Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Kamis, 6 Agustus 2020: Tangga Nada & Teknik Bernyanyi

Berikut link live streamingBelajar dari Rumah TVRI Kamis, 6 Agustus 2020. Satu di antara materi yang disajikan adalah mengenai 'Mengenal Tangga Nada dan Teknik Bernyanyi'pukul 09.00 09.30 WIB. Rabu besok, siswa kelas4 6 diajak untuk belajarmengenai tangga nada dan teknik dalam bernyanyi.

Tayangan ini merupakan program belajar dari rumah untuk siswa Sekolah Dasar (SD) kelas 4 6. KOMPETENSI LITERASI: (1) Memahami paparan lisan tentang topik yang dikenali, mengidentifikasi ide pokok dan beberapa ide rinci dalam paparan tersebut, menjelaskannya kembali dan menanggapinya menggunakan pengetahuannya.

(2) Menulis esai pendek untuk menggambarkan pengamatan dan pengalamannya dengan lebih terstruktur. Pada pekan ini program belajar dari Rumah telah memasuki minggu ke 17. ProgramBelajar dari Rumahterus berlanjut dengan tayangan pembelajaran di Rumah yang menghibur dan mendidik.

Tayangan belajar dari rumah meliputi cerita anak, dokumenter sains dan alam, dokumenter kehidupan di dalam dan luar Indonesia, seri Vokasi Kini, seri Bina Keluarga Masa Krisis, film film Indonesia, program Kebudayaan, dan lainnya. Program Belajar dari Rumah di TVRI berisi berbagai tayangan edukasi dan hiburan, seperti pembelajaran untuk jenjang PAUD hingga SMA/SMK. PAUD

Kidi & Widi: Aku Bisa Pakai Baju Sendiri SD Kelas 1 3 Pola Bilangan

SD Kelas4 6 Mengenal Tangga Nada dan Teknik Bernyanyi SMP

Bentuk Akar Bahasa Inggris Lesson 8: Are you busy? (Apakah kamu sibuk?)

SMA/SMK Sistem Persamaan Linier Kuadrat (Bagian 2) Keluarga Indonesia

Inspirasi Mendidik Anak Film Film Pendek

*) Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut. Dilansir , program acara Belajar dari Rumah diluncurkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud).

Acara Belajar dari Rumah merupakan program sebagai alternatif belajar di tengah pandemi virus korona (Covid 19). Program Belajar dari Rumah ditayangkan setiap Senin hingga Jumat di TVRI, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Belajar dari Rumah terbagi menjadi lima jenjang di setiap jamnya, mulai dari PAUD, SD, SMP, hingga SMA/SMK sederajat, serta ada pendidikan untuk parenting .

Belajar dari Rumah juga menayangkan program kebudayaan di akhir pekan, yakni setiap Sabtu dan Minggu. Pada Sabtu dan Minggu, terdapat durasi tiga jam khusus untuk program program kebudayaan. Di antaranya, gelar wicara ( talkshow ), podcast, kesenian, dan magazine tentang perkembangan budaya dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, pada malam hari ditayangkan film Indonesia pilihan dari berbagai genre, seperti film anak, nasional, drama, dan dokumenter. Program Belajar dari Rumah sudah berlangsung sejak 13 April 2020.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.