Sinopsis & Pemeran Film The Exclusive Beat The Devil Tattoo

Membicarakan film dari negeri ginseng Korea tak kalah seru dengan film Indonesia maupun film dari mancanegara lainnya. Ada banyak film Korea yang digandrungi serta mendapatkan penghargaan dari penghargaan film internasional. Untuk Anda yang sedang membutuhkan tontonan film Korea yang bergenre drama komedi maka disarankan untuk Anda menonton Film The Exclusive Beat The Devil Tattoo yang dibintangi oleh Jo Jongsuk. Film ini dirilis pada tahun 2015 dan mendapat banyak perhatian. Distributor film ini adalah Lotte Entertainment dan film ini disutradarai oleh Noh Deok. Di Negara asalnya film ini tayang perdana pada tanggal 22 Oktober 2015. Awalnya film Korea ini berjudul Journalist namun kemudian diganti judulnya menjadi The Exclusive Beat The Devil Tattoo.

Sinopsis : The Exclusive Beat The Devil Tattoo

Film The Exclusive Beat The Devil Tattoo ini bercerita tentang Moohyuk (diperankan oleh Jo Jongsuk) seorang Jurnalis yang tidak becus dalam melaksanakan pekerjaannya. Karena hal tersebut maka ia terancam akan diberhentikan oleh media tempatnya bekerja, bahkan istrinya juga berencana menceraikannya. Namun tiba-tiba ia menemukan sebuah catatan memo yang ditulis oleh seorang pembunuh berantai. Kemudian Moo Hyuk tentunya mengambil kesempatan tersebut untuk menulis sebuah artikel dengan semangat berapi-api. Setelah artikel tersebut terbit, tentunya polisi kemudian bergerak untuk melakukan penyelidikan namun hasilnya nihil, tidak ditemukan adanya mayat sama sekali. Belakangan Moo Hyuk baru sadar bahwa memo yang ia temukan adalah bagian dari sebuah novel China berjudul Liang Chen Murder Record.

Maka tentunya kini Moo Hyuk terancam kasus yang lebih berat lagi karena sudah menuliskan berita hoaks, pilihan Moo Hyuk kini adalah membersihkan kesalahannya namun konsekuensinya dia bisa didakwa dan masuk penjara atau memberikan apa yang diinginkan polisi yaitu temuan mayat. Untuk bisa mengetahui cerita lengkapnya, Anda bisa segera menonton film Korea yang satu ini pada aplikasi Viu Originals dan rasakan keseruan film tersebut yang dibumbui dengan komedi.

Pemeran Film The Exclusive Beat The Devil Tattoo

Jo Jongsuk adalah aktor yang didapuk memerankan peran Moo Hyuk, seorang Jurnalist dalam film Korea ini. Jo Jongsuk merupakan aktor kawakan Korea yang sudah punya banyak pengalaman dalam memerankan berbagai peran dalam berbagai film. Dalam film The Exclusive Beat The Devil Tattoo ini Jo Jongsuk beradu akting dengan Lee Hana yang berperan sebagai Soojin. Kemudian ada juga Lee Misook yang memerankan Manajer Umum Baek, lalu ada Kim Ee-Seong sebagai Direktur Moon, Bae Seongwoo sebagai Ketua Oh dan masih banyak lagi aktor-aktris terkenal dalam film ini. Saat Anda mendownload Viu dan menonton film Korea ini, agar tidak terganggu dengan iklan yang muncul maka Anda bisa mengupgradenya menjadi Viu Premium.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.