tetedeblog

blog tentang bisnis, gaya hidup & kesehatan

Tiap orang memiliki preferensi kepribadiannya masing masing. Jenis kepribadian seseorang digolongkan dalam dua kelompok besar, yaitu introvert dan ekstrovert. Namun, di antara keduanya terdapat golongan tengah tengah yang bisa disebut ambivert.

Penggolongan ini didasarkan pada kecenderungan seseorang dalam bersosialisasi. Secara umum seorang introvert cenderung menutup diri, berbeda dari seorang ekstrovert yang cenderung terbuka, banyak bicara dan mudah bergaul. Namun belakangan ini banyak orang mengaku dirinya introvert hanya karena tak memiliki banyak teman atau senang berdiam diri di rumah.

Apakah kamu benar benar seorang introvert? Temukan jawabannya dengan tes sederhana dari berikut ini. Temukan hal tersembunyi dalam gambar gambar ini dan ketahui jawabannya di bagian akhir! Kamu dapat disebut sebagai seorang

Kamu memiliki keterampilan pengamatan yang unik dan tahu cara fokus dan melihat detail terkecil. Kamu lebih suka menjadi diri sendiri daripada berada di dalam kerumunan yang berisik dan tidak suka menunjukkan emosimu. Kamu mungkin seorang .

Kamu adalah manusia yang aktif, rentan, dan emosional. Sulit bagimu untuk tetap di satu tempat. Kamu suka berkomunikasi dengan orang lain dan tahu cara menarik perhatian.

Kamu adalah . Ambivert adalah tipe kepribadian yang langka. Kamu adalah orang yang memiliki banyak bakat, kamu tahu bagaimana beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda dan merasa mudah untuk berbicara dengan hampir semua orang.

Apakah hasil tes ini sesuai dengan harapanmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *