Ingin Kredit Mobil Bekas Berkelas? Yuk, ke mo88i!

Kredit mobil bekas selalu menjadi pilihan bagi beberapa orang yang ingin memiliki kendaraan sendiri. Kalau kamu ingin lebih menghemat uang untuk memiliki mobil jika hendak bepergian, maka kredit adalah pilihan tepat. Memilih mobil bekas dengan pembiayaan kredit juga menjadi pilihan yang tepat dibandingkan harus beli baru.

Pasalnya, setiap  kendaraan bisa terdepresiasi nilainya mulai 11% bahkan bisa mencapai 20% per tahun. Itulah mengapa orang kemudian mulai memilihbeli mobil bekas dengan cara kredit untuk bisa menghindari  depresiasi mobil. Ada beberapa alasan mengapa beli mobil bekas menjadi pilihan yang disarankan daripada baru.

 

Alasan Kredit Mobil Bekas

1. Lebih Hemat Anggaran

Harga sebuah mobil bekas tentu saja bisa sangat murah dibandingkan baru. Kalau kamu hanya memiliki anggaran yang terbatas dan belum mampu beli mobil baru, maka carilah kendaraan semampunya. Ya, kamu harus bisa membeli apa yang sekiranya memang mampu untuk dimiliki.

Ketika kamu beli bekas, sekalipun dengan sistem kredit, masih bisa menemukan fitur yang mewah, bagus serta layak untuk digunakan. Jadi, tidak perlu khawatir!

2. Bisa Mengenal Bagaimana Riwayat Mobil

Setiap mobil pada dasarnya sudah dilengkapi dengan sebuah laporan riwayat tentang kendaraan. Misal, sebuah mobil sudah berpindah tangan, pernah ada kerusakan fatal, kecelakaan, maka ada laporan riwayatnya, terlebih jika diasuransikan.

Nah, laporan riwayat inilah yang bisa membantu kamu menemukan mobil yang sekiranya layak untuk dibeli. Kamu tidak perlu khawatir menemukan kendaraan yang buruk dan mudah rusak hanya dalam beberapa tahun penggunaan. Kalau ada laporan riwayatnya, maka cek dengan detail sebelum akhirnya fiks untuk membeli.

3. Lebih Tahan Lama

Salah satu fakta beli kendaraan bekas yang jarang diketahui orang adalah, ternyata bisa bertahan lebih lama. Hampir mobil bekas saat ini mampu bertahan hingga belasan atau puluhan tahun lamanya.

Banyak perusahaan mobil yang sudah merancang agar kendaraan bisa bertahan lama dengan spesifikasi mumpuni. Maka dari itu, ketika kamu beli mobil bekas, jangan  khawatir mengenai umur kendaraan. Kalaupun kamu ragu, maka bisa lakukan inspeksi.

Apakah kamu bingung ingin membeli mobil bekas namun terpercaya? Coba ke mo88i saja! Aplikasi mo88i memiliki berbagai macam pilihan mobil bekas untuk dibeli. Kamu juga bisa pilih mana yang sekiranya sesuai dengan anggaranmu.

Apalagi kalau kamu beli dengan sistem kredit, ada banyak promo yang disediakan. Suku bunga juga rendah jika beli mobil dengan cara kredit. Kalau kamu memang memiliki budget yang minim namun ingin segera beli mobil, kredit adalah pilihan tepat.

Berbagai macam model tersedia dan bisa kamu sesuaikan kok dengan selera. Mau kredit mobil bekas terpercaya? Yuk, unduhlah aplikasi mo88i sekarang!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.