gelang berlian unik

Kelebihan Gelang Berlian Unik dari Mondial Jeweler

Mondial merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai oleh para perempuan. Dewasa ini bahkan ada banyak sekali pilihan model gelang berlian unik yang ada di pasaran. Bagi Anda yang berencana untuk memilikinya, kini Anda bisa mendapatkannya di salah satu brand perhiasan ternama, yaitu Mondial.

Brand perhiasan tersebut menawarkan banyak sekali pilihan produk perhiasan berkualitas jempolan. Sebut saja salah satunya yaitu model gelang berlian unik yang tidak pasaran. Bagi Anda yang tertarik, berikut ini kami akan coba jelaskan kepada Anda terkait apa saja kelebihan-kelebihan gelang berlian yang bisa Anda temukan di sini.

Hanya Menyediakan Gelang Berlian Asli

Di sini Anda tidak perlu lagi bingung memilih model perhiasan berlian yang asli karena semua berlian di sini semuanya asli. Bahkan keasliannya juga terjamin dan bisa Anda buktikan keasliannya.

Anda bisa membuktikan keasliannya dengan menggunakan alat bernama diamond selector yang sudah tersedia di toko perhiasan tersebut. dengan begitu, Anda bisa mendapatkan berbagai macam pilihan produk perhiasan yang terjamin keasliannya, salah satunya yaitu perhiasan gelang berlian.

Banyak Pilihan Model Gelang Berkualitas

Di sini ada banyak pilihan koleksi perhiasan, termasuk gelang. Anda bisa memilih model yang sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Model gelang di sini juga memiliki desain yang sangat menawan. Di sisi lain, Anda juga bisa memilih berbagai macam model unik dari koleksi eksklusif milik brand terkait.

Salah satu alasan kenapa banyak pilihan gelang unik dan juga tidak pasaran di sini,  karena semua perhiasan di brand tersebut dibuat oleh desainer ternama yang sudah memiliki nama besar sekaligus berpengalaman di bidangnya.

Keaslian dan Kualitas Emas Terjamin

Selain berlian di sini yang terjamin keasliannya, kualitas dan keaslian emas yang ada di brand yang satu ini juga terjamin. Emasnya memiliki kadar 18 karat yang sudah sesuai dengan standar SNI (Standar Nasional Indonesia). Dengan begitu, Anda bisa memiliki sebuah perhiasan yang terlihat menawan.

Semakin tinggi kadar karat pada suatu emas, maka akan terlihat semakin berkilau perhiasan tersebut. Itulah kenapa, kadar karat sangat penting sekali untuk Anda perhatikan. Dengan begitu, perhiasan yang Anda gunakan akan terlihat lebih bagus dan juga menawan.

Berlian Berkualitas Jempolan

Selain kualitas emasnya yang sudah mendapatkan sertifikat standar dari SNI, kualitas berliannya juga terjamin. Minimum spesifikasi berlian yang bisa Anda dapatkan di sini sudah memenuhi standar 4C dari GIA (Gemological Institute of America). Dengan begitu, kualitasnya tidak perlu Anda ragukan kembali.

Selain itu, disana juga tersedia kualitas berlian yang melampaui standar 4C dari GIA, yaitu triple excellent cut. Kualitas dan keindahannya sudah tidak perlu lagi diragukan. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda yang ingin memiliki perhiasan berkualitas.

Didesain oleh Desainer Ternama

Semua perhiasan yang ada di sini merupakan desain yang dibuat oleh desainer berpengalaman dan terjamin kualitasnya. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu brand perhiasan yang punya nama besar dengan segudan koleksi perhiasan berkualitas.

Bahkan ada banyak model gelang yang unik dan memiliki desain eksklusif yang jarang sekali bisa Anda temukan di pasaran. Itulah kenapa, brand ternama ini menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki sebuah perhiasan yang tidak pasaran.

Itulah beberapa kelebihan model gelang berlian unik yang bisa Anda dapatkan di brand perhiasan ternama, yaitu Mondial. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.