Sepatu Slip On Yang Paling Banyak Dicari Wanita Aktif Indonesia

Saat ini sepatu slip on bisa dipakai di semua acara. Mulai dari pergi ke kantor, kuliah, atau jalan dengan teman-teman. Selain itu, sepatu slip on juga tidak memiliki hak yang terlalu tinggi jadi akan membuat siapa saja yang memakainya merasa nyaman meski harus memakainya sepanjang hari. Berikut beberapa merk sepatu slip on yang paling banyak dicari wanita Indonesia di tahun 2021 ini.

 

1. Vans classic slip on

Slip on sneakers dengan desain yang eyecatching menggunakan detail retro graphic multiwarna. sepatu ini terbuat dari bahan suede yang kukuh dengan detail tumit bebas lecet.

2. Keds Woman Champion Slip Core Canvas

Merupakan Model original dari Keds Woman yang merupakan sepatu favorit penggemar Keds sepanjang masa. Slip on desain all warna putih dengan detail logo print membuatnya cocok dipadu padankan dengan outfit apa saja

3. Hush Puppies ; Bliss Slip On

Slip on dengan warna coral pink mesh ini sangat nyaman untuk effortless street style. Desain slip on ini terbilang cukup simpel, namun tidak bisa dipisahkan dari kesan manis, lucu, dan kalem.

4. Melissa Joy Ad

Kalau anda sedang mencari slip on sporty look tapi tidak ingin meninggalkan kesan feminin, jangan lewatkan meliisa joy ad.  Memberikan kesan feminin dengan nuansa pastelnya, membuat anda dapat dengan mudah memadu padankan dengan kaos dan jins, atau outfit bermotif.

5. DC Trace Slip

Sepatu buatan Amerika yang awalnya dikhususkan untuk olahraga skteboard ini terus mengalami perubahan dalam perkembangan produknya dan warnanya yang lembut dan girly membuatnya semakin terlihat feminine dan kekinian.

6. Wakai Gyou.

Get your own unit adalah kepanjangan dari Gyou. Mengiusung konsep future clasis, seri ini didesain dengan upper berbahan nylon knitting serta outsole berbahan EVA dan rubber. Untuk bagian collar sepatu didesain seperti kerutan kaos kaki sehingga terasa nyaman ketika dipakai.

7. Adidas Superstar Mule Shoes.

Merk yang sudah mendunia  dan memiliki koleksi yang selalu diincar banyak orang ini, melnghadirkan produk mules shoes atau selop. Cocok untuk para wanita yang ingin mencoba mules shoes tapi tidak ingin meninggalkan gaya sporty yang jadi andalan.

8. Converse Chuck Taylor All Star Ballet Frilly Thrills

Sneaker detail jagged trim yang manis dipadukan dengan warna fuschia dari sneaker ini akan membuat anda semakin terlihat feminin.  Potongan low cut  dengan model slip on membuatnya begitu praktis untuk digunakan.

9. Skechers Ultra Flex

Memiliki desain sederhana dan pilihan warna yang netral membuat seri ini mudah dipadu padankan dengan outfit motif apapun. Bahannya yang ringan dan fleksibel mampu mendukung kaki anda agar tetap nyaman saat berolahraga.

10 Airwalk Mora

Ada banyak desain sepatu Airwalk yang bisa anda jadikan outfit of the day. Salah satunya adalah slip on Airwalk Mora dengan warna lilac ini. Tampilannya yang modern dan minimalist, cocok untuk anda yang selalu ingin memberikan kesan sporty dan feminin secara bersamaan.

 

Begitu banyak pilihan sepatu slip on di pasaran baik untuk acara formal, semiformal, hingga berolahraga. Begitu banyak pula  model yang bisa dijadikan untuk segala keperluan. Semua itu membuat anda saat ini tidak perlu lagi bingung memilih slip on yang akan anda gunakan. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan outfit yang akan anda gunakan dan budget yang anda miliki.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.