Spesifikasi Toyota Raize Gr Sport Cvt Tss

Spesifikasi Toyota Raize Gr Sport Cvt Tss – Toyota Raize dihadirkan dalam beberapa varian dengan harga yang berbeda-beda. Mobil ini termasuk dalam segmen Compact SUV yang dapat memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai spesifikasi Toyota Raize GR Sport CVT TSS 2021. Toyota dan Daihatsu seolah menjadi pabrikan yang tak terpisahkan.

Dimana kerjasama keduanya bisa menghasilkan mobil baru. Dalam pembahasan kali ini adalah tentang Toyota Raize. Mobil yang kita bahas kali ini adalah varian tertinggi dari Raize. Nah untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi di dalamnya. Jika Anda tidak mempunyai cukup budget untuk membeli mobil ini, Anda bisa melakukan Kredit Raize. Yuk simak informasinya.

Eksterior Toyota Raize Gr Sport Cvt Tss 2021

Sisi Depan Toyota Raize GR Sport CVT TSS 2021 Saat melihat bagian depannya akan terlihat sebuah SUV dengan tampilan sporty di bagian depan. Sedangkan headlamp memiliki desain yang tidak terlalu besar.

Interior Toyota Raize Gr Sport Cvt Tss 2021

Dasbor dan Sisi Kemudi Toyota Raize GR Sport CVT TSS 2021

Material dashboard menggunakan plastik keras. Tampilan dashboard juga terlihat sporty dengan kombinasi warna hitam dan silver. Seperti pada gril AC mobil yang menggunakan framing silver. Di bagian tengah terdapat head unit dengan model floating. Di bawah head unit terdapat tombol hazard dan gril AC.

Sedangkan di bagian bawah lagi terdapat pengaturan AC menggunakan model iklim otomatis digital, hanya saja tidak ada arah semburan. Di bagian setir, Anda akan melihat perbedaan antara GR Sport TSS dan non-TSS. Dimana pada salib kanan terdapat tombol cruise control untuk varian TSS, sedangkan non-TSS memiliki tombol selain itu untuk mengatur audio mobil.

Roda kemudi menggunakan aksen hitam dan perak dengan 3 palang dengan sakelar kemudi audio palang kiri. Pengaturan roda kemudi adalah tilt dan telescopic. Paddle shift juga sudah diberikan pada mobil ini sehingga memungkinkan untuk dikendarai layaknya mobil sport.

Jok Mobil Toyota Raize GR Sport CVT TSS

Dalam kabin yang cukup lega, jok mobil mengandalkan material yang merupakan perpaduan antara kain dan kulit. Kursi depan memiliki sandaran kepala yang dapat diatur sehingga memberikan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang depan yang dapat disesuaikan dengan postur tubuh.

Jok pengemudi sangat lengkap dan sudah menggunakan pengatur ketinggian. Kursi baris kedua juga memiliki ruang kaki dan ruang kepala yang cukup luas. Bahkan ruang kepala sangat luas. Ada 3 sandaran kepala di bagian belakang dan semuanya dapat diatur ketinggiannya.

Bagasi Toyota Raize GR Sport CVT TSS 2021

Anda tidak perlu khawatir dengan barang bawaan Anda, karena kapasitasnya cukup banyak. Dengan hanya digunakan untuk 5 penumpang, bagasi menjadi lebih lega. Bagasi memiliki pemisah yang menggunakan model fleksibel.

Toyota Raize bisa menjadi pilihan bagi masyarakat di Indonesia. Dengan Harga Raize yang bervariasi dan beberapa varian, tinggal pilih sesuai budget dan selera Anda. Selain bisa diandalkan di jalan perkotaan, saat melewati jalan buruk juga bisa diandalkan karena merupakan kendaraan di segmen SUV.

Keunggulan Toyota Raize

Dalam membahas kelebihan dan kekurangan Toyota Raize akan didasarkan pada varian tertinggi yang dianggap memiliki fitur terlengkap. Oleh karena itu, beberapa keuntungannya adalah:

Fitur Keamanan Tingkat Lanjut

Jauh sebelum resmi mengaspal di Indonesia, Toyota Raize disebut-sebut memiliki banyak fitur keselamatan aktif yang cukup canggih.

Dilengkapi dengan Adaptive Cruise Control

Merupakan pengembangan dari cruise control yang saat ini dikenal luas. Fitur ini dapat membaca keberadaan kendaraan di depan untuk mengatur jarak aman dan bekerja pada kecepatan 30 km.

Menggunakan Ukuran Pelek Besar

Dari segi tampilan mengusung gaya khas dengan SUV dengan lekukan pada bodi yang terlihat tegas yang memancarkan kesan maskulin dan dilengkapi dengan pelek berdiameter besar untuk kelasnya berukuran 17 inci.

Kekurangan Toyota Raize

Contoh kekurangannya adalah penambahan penyesuaian teleskopik di roda kemudi karena fungsi ini saat ini tidak diperlukan karena mobil saingan tidak memilikinya. Berikut beberapa kekurangan yang terdapat pada Toyota Raize

Tenaga Mesin Rendah

Dibekali mesin 998 cc dengan 33 silinder dan imbuhan turbo yang menghasilkan tenaga tertinggi sekitar 96 hp dan torsi 140 Nm, namun output yang diberikan mesin tidak cukup istimewa.

Tidak memiliki ventilasi AC di bagian belakang

Toyota Raize sendiri tidak memiliki ventilasi untuk AC yang mengarah di tengah, jika dibandingkan dengan Kia Sonet dan Nissan Magnite yang memilikinya, dan menyebabkan ketika penumpang di tengah terasa gerah untuk menikmati udara dingin dari AC. .

Kapasitas Dalam Tangki Bensin Kecil

Toyota Raize memiliki kapasitas tangki kecil sekitar 36 liter, yang jauh dari tangki 40 liter Nissan Magnite dan Kia Sonet 45 liter.

Demikian pembahasan mengenai spesifikasi toyota raize ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *