Dapatkan Berbagai Kemudahan Beli Mobil Bekas di Sini

Ada banyak hal yang dilakukan untuk meminimalkan potensi penyebaran virus Corona. Salah satunya adalah dengan bepergian menggunakan kendaraan pribadi. Tidak bisa dipungkiri, menaiki kendaraan umum memang menjadi salah satu tempat yang dihasilkan sebagai media penyebaran virus Corona.

Bertemu orang-orang asing dengan jumlah yang lebih banyak memiliki tingkat kerentanan yang lebih tinggi. Sementara jika menggunakan kendaraan pribadi bisa merasa lebih safety karena bisa dipastikan secara lebih detail tentang kebersihan dan kontak fisik yang terjadi di dalamnya.

Salah satu jenis kendaraan yang mendukung untuk mobilitas adalah mobil. Mobil bisa diandalkan untuk mobilitas sendiri maupun bersama keluarga. Dengan begitu, akan terasa lebih aman dan juga nyaman. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa memiliki mobil memang membutuhkan budget yang lumayan. Terlebih lagi jika kondisinya baru. Namun tentunya selalu ada pilihan yang tersedia. Pilihan tersebut seperti membeli mobil dalam kondisi bekas.

Ada banyak mobil bekas yang tentunya masih bisa berfungsi secara prima dan dapat diandalkan untuk mobilitas keseharian. Di samping itu, guna memastikan kualitasnya bagus dan terjamin maka perlu untuk membeli di tempat yang berkualitas pula. Pastikan pula bahwa ada banyak kemudahan yang ditawarkan sehingga proses transaksi bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

Beli Mobil Bekas Berkualitas di Platform mo88i

Soal itu kamu tidak perlu khawatir karena mo88i hadir sebagai jawabannya. Kehadiran mo88i sebagai platform terbaru Astra Group memungkinkan kamu untuk menjual dan membeli mobil bekas dengan harga bersaing.

Kamu juga bisa melakukan pembelian maupun penjualan secara online sehingga lebih praktis dan hebat waktu. Tidak hanya sekedar platform, mo88i juga memberikan layanan berupa advice dan konsultasi mengenai info pembiayaan dan asuransi, harga dan pilihan mobil. Hal tersebut bisa didapatkan melalui fitur live chat oleh tim mo88i.

Penawaran Menarik mo88i di Bulan Desember

Kabar baiknya lagi, mo88i menghadirkan penawaran menarik dan spesial di bulan Desember ini. Kabar spesial tersebut berupa promo serta DP dan cicilan ringan.

Tidak hanya itu terdapat pula kesempatan untuk mendapatkan berbagai tambahan hadiah berapa uang elektronik jutaan rupiah dan bonus tambahan berupa hadiah langsung. Beberapa promo yang bisa didapatkan yaitu free voucher car detailing, free saldo astrapay up to Rp.3.000.000, free hadiah langsung, free asuransi garda Oto 1 tahun dan tidak ketinggalan diskon TDP + 2 juta.

Promo beli mobil dengan DP dan cicilan ringan ini juga tidak hanya berlaku untuk pembelian cash saja. Oleh karenanya tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan masing-masing dan segera temukan mobil terbaik di mo88i. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut atau kunjungi www.mo88i.com.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.