Ingin Streaming Nonton Anime, 3 Rekomendasi Situs Anime legal Ini Bisa Dicoba

Menonton film anime merupakan salah satu kegiatan yang  bisa dilakukan untuk mengisi waktu yang senggang. Bukan lewat youtube, ternyata ada banyak situs anime legal yang bisa dipakai untuk menonton anime. Banyaknya situs yang menyediakan layanan streaming anime memberikan tantangan tersendiri, karena masih ada yang illegal. Oleh karena itu, ketahui situs yang memberikan tontonan yang legal. 

3 Rekomendasi Situs Anime Legal

pecinta anime, pastikan menonton di situs anime legal. Selain aman  ketika menonton anime, pengguna juga bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik karena mendapatkan kualitas video yang terbaik. Berikut rekomendasi situs yang bisa dipakai untuk streaming nonton anime secara legal. 

Crunchyroll 

Merupakan salah satu situs anime terbesar yang memiliki lebih dari 800 judul anime. Bukan hanya menyediakan anime, di dalam situs tersebut juga menyediakan dorama atau drama Jepang. Selain itu, situs tersebut juga memberikan layanan baca komik manga. 

Pengguna bisa menikmati semua layanan Crunchyroll secara gratis hanya 2 minggu saja, dan masih ada konten dan iklan ketika memakainya. Jika sudah mencoba layanan gratis, maka cobalah layanan penuhnya yang tanpa iklan dan konten yang mengganggu ketika streaming nonton anime. 

Pengguna bisa mendaftarkan diri untuk berlangganan layanan premium dengan biaya sekitar Rp114.000 setiap bulannya. Menjadi pelanggan premium juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu mendapatkan diskon ketika membeli barang di toko Crunchyroll, dan lain sebagainya. 

Netflix 

Bukan hanya menyediakan anime saja, Netflix juga terdapat film lainnya. Mulai dari drama, film, dan dokumenter. Tenang saja, sejak Netflix masuk ke Indonesia, maka film animenya juga sudah memakai subtitle Indonesia. 

Netflix juga memberikan layanan gratis kepada setiap penggunanya, namun hanya ada satu bulan saja. Setelah itu, pengguna bisa memilih layanan berbayar agar bisa mendapatkan kelebihan menonton tanpa batas. Ada 3 macam layanannya, yaitu Basic, Standard, dan Premium. 

Amazon Prime 

Merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Amazon.  Amazon Prime memiliki ratusan judul anime yang bisa ditonton secara streaming. Bukan hanya menyediakan anime terbaru, namun juga ada anime tahun 90-an. 

Salah satu kelebihan Amazon Prime tidak menyediakan layanan langganan bulanan. Pengguna hanya bisa menyewa atau membeli film anime yang diinginkan. Jika memutuskan hanya menyewa, akan ada waktu 48 jam untuk menonton setelah transaksi dilakukan. 

Jika memutuskan untuk membeli, setelah pembayaran selesai maka film anime tersebut akan masuk dalam gallery. Sehingga pengguna bisa menonton anime tersebut kapan saja dan sepuasnya. 

Sebenarnya masih banyak situs anime legal lainnya selain di atas. Namun hanya 3 situs tersebut merupakan rekomendasi terbaik yang bisa dipakai untuk streaming nonton anime. Ingat, selalu pakai yang legal agar aman dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ketika selesai menonton. 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *