Ingin Rezeki Lancar Rajin Salat Demi Lesti Kejora Bisa Cepat Menghalalkan Dedek Rizky Billar

Aktor Rizky Billar menyebutkan niatnya untuk segera meminang pedangdut Lesti Kejora. Untuk itu, ia rajin salat agar mendapatkan rezeki melimpah demi bisa mempersunting gadis pujaan. Namun, ternyata hal itu malah membuat Lesti cemberut.

Pasalnya, Rizky Billar tak mau mengabari dan mengangkat teleponnya saat akan salat. Momen ini tampak dalam tayangan Tasbih yang diunggah kanal YouTube Indosiar, Sabtu (17/10/2020). Rizky Billar dan Lesti didapuk menjadi pemandu acara dalam tayangan tersebut.

Mereka juga didampingi Ustaz Subki Al Bughury yang akan memberikan nilai nilai religi. Rizky Billar saat itu masuk dalam segmen pembukaan tayangan tersebut. Akan tetapi, ia malah disambut dengan wajah Lesti yang terlihat marah.

"Mukanya kok lecek banget kayak belum disetrika," komentar Rizky Billar. "Masa anak abah begini kelihatan lecek," bantah Subki. Lesti Kejora memandang Rizky Billar dengan tajam.

Namun, Ia malah tak tahan dan langsung tertawa terbahak bahak. "Gimana sih? Kamu emang enggak bisa ya kalau ngelihat Kakak ya? Ngambeknya langsung hilang ya," ujar Rizky Billar. "Tadi ngambek," ledeknya.

Teringat akan alasannya marah, Lesti protes pada Rizky Billar yang mematikan panggilan teleponnya. "Kenapa kok dimatiin? Udah diangkat bentar tapi malah dimatiin, dijawab dulu waalaikumsalam," semprot Lesti. "Kan Kakak lagi mau Salat Dhuha tadi," balas Rizky Billar.

"Supaya apa, kan Kakak ingin rezeki bisa lancar dengan Salat Dhuha." "Kan kalau rezeki Kakak lancar bisa cepat cepat menghalalkan Dedek," sebutnya. Mendengar hal tersebut, Ustaz Subki mengucap syukur.

Sementara Lesti yang kembali bertatapan dengan Rizky Billar tak bisa menahan tawa saat mendengar suara berdeham. Mereka merasa diledek sehingga makin kencang tertawa. "Suara siapa tuh," celetuk Rizky Billar terpingkal.

Lesti kembali menegur Rizky Bilar yang tak memberikannya kabar. "Makanya kabarin, kan khawatir," ungkap Lesti. "Tadi tuh putus teleponnya, mana sinyalnya jelek tadi," elak Rizky Billar.

Namun, Lesti justru menyindir hubungan mereka yang tak kunjung diresmikan. "Putus putus, belum juga jadian udah putus putus," sahut Lesti. "Itu sinyalnya," terang Subki.

"Oh, sinyal," kata Lesti. Rizky Billar pun mengeluhkan perilaku Lesti yang akhir akhir ini disebutnya sering marah. Ia pun menyinggung tabiat Lesti yang biasanya humoris saat pertama berjumpa.

"Kenapa sih kamu sekarang belakangan ini ngambek mulu, ngedumel mulu," keluh Rizky Billar. "Mana Humaira yang dulu. Yang selalu tersenyum, tersipu," imbuhnya. Mendengar hal tersebut, Lesti menutupi wajahnya dengan bantal.

Ia menyembunyikan tawanya yang hampir tak bisa dibendung. Penyanyi dangdut Lesti Kejora gelagapan saat diminta menyebutkan kelebihan dari sosok Rizky Billar. Bukan rahasia lagi, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin lengket dan selalu membuat para Leslar 'baper'.

Sebagai orang yang kini sangat dekat, Lesti Kejora tentu paham kekurangan dan kelebihan dari pribadi pemain sinetron 25 tahun tersebut. Oleh pembawa acara Gilang Dirga dan Irfan Hakim, Lesti Kejora diminta untuk menyebutkan lima kelebihan seorang Rizky Billar yang disukainya. "Sebutkan lima hal yang ada di diri Billar yang Lesti suka," tanya Gilang Dirga melalui acara Pop Academy 2020 di Indosiar, Jumat (17/10/2020).

Menanggapi hal itu, Lesti Kejora langsung panik. Saat didesak, pedangdut berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa Rizky Billar merupakan sosok yang humoris. "Yang ada di diri Kakak?" tanya Lesti panik.

"Iya, satu karena?" desak Irfan Hakim. "Humoris," kata Lesti Kejora. Untuk yang kedua, Lesti mengatakan Billar adalah pria yang berkomitmen.

Tak puas, para presenter mendesak Lesti untuk menyebut poin ketiga dari lima hal yang disukainya dari Billar. "Apa lagi ya, sayang sama keluarga, orang tua," jawab Lesti gelagapan. Lesti Kejora yang sudah gelagapan tampak semakin panik.

"Empat," cecar Gilang Dirga. "Apa ya?" tanya Lesti panik. "Kan mau yang ditanya," jawab Rizky Billar.

Lesti seolah 'buntu' untuk menjawab poin keempat. Rizky Billar sampai menyindir lantaran Lesti hanya bisa menyebutkan tiga hal. Tak hanya Billar, Irfan Hakim dan Gilang Dirga bahkan menyinggung keseriusan Lesti pada Billar.

"Kamu lima doang kurang ini," sndir Billar. "Cari kelebihan dari lima baru tiga," tutur Irfan Hakim. "Berarti kan kamu nggak serius kalau begitu," sianggung Gilang Dirga.

Lesti Kejora lalu bergegas menjawab bahwa Billar adalah sosok yang penyayang. Tak hanya itu, Lesti mengaku Rizky Billar adalah lelaki yang soleh. "Penyayang," kata Lesti.

"Tapi nggak penyayang semua orang ya, enggak," imbuhnya. "Lima, insyaallah soleh," pungkasnya.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *