Seleb

Nathalie Holscher Dibuat Nangis Lagi Bulan Madu menuju Bali Apa yang Dilakukan Sule & 4 Anaknya

Di akhir bulan madu dan libur bersama keluarga, Nathalie Holscher mengaku dibuat menangis oleh sang suami, Sule dan anak anak sambungnya. Momen mengharukan itu terjadi pada hari terakhir dirinya berbulan madu di Bali. Hal itu diungkapkannya di YouTube Sunnah Official yang diunggah, Kamis (26/11/2020).

Mulanya, Nathalie Holscher, Sule, bersama rombongan keluarga terlihat sedang menikmati makan malam. Pasangan yang menikah pada tangal 15 November ini tampak berbahagia. Tak hanya itu, anak anak Sule tampak sangat akrab dan manja kepada ibu sambungnya.

Saat sedang duduk lesehan, paha Nathalie Holscher dijadikan sandara kepala dua anak tersayangnya. Disela pembicaraan, Nathalie Holscher bercerita dirinya sempat dibuat nangis. Bahkan dikatakan istri Sule, hari itu merupakan hari yang sangat spesial bagi dirinya.

"Nangisnya bukan karena hal negatif, tapi nangisnya karena terharu," sambung Nathalie Holscher semringah. Sayangnya, Nathalie Holscher tak menyebutkan apa alasan dirinya menangis. Untuk mengetahui jawabannya, ia meminta agar publik menonton acara yang dipandunya dan Sule.

"Buat yang penasaran aku nangis kenapa, kalian harus pantengin terus Cerita Cinta Sule," ucap Nathalie Holscher. Apa ya kira kira yang bikin bunda Nathalie nangis? Setelah menikah, komedian Sule lebih sering tidur belakangan setelah Nathalie Holscher. Sebagai istri, Nathalie Holscher tersenyum tahu alasan Sule.

Tentu apa yang dilakukan mantan suami Lina Jubaedah itu ada maksudnya. Ya, Sule belum lama ini melepas masa dudanya dengan menikahi Nathalie Holscher. Pria yang akrab disapa Entis Sutisna ini sedang berbunga bunga karena menjadi pengantin baru dengan istri cantik rupawan.

Keduanya resmi terikat pernikahan pada Minggu 15 November 2020. Baca juga: Lama Jadi Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan Bongkar Sifat Asli Sang Bos yang Jarang Tersorot Banyak hal yang berbeda dirasakan keduanya setelah seminggu menjalani rumah tangga.

Nathalie Holscher mulai tahu kebiasaan sang suami tiap pagi minta disiapkan kopi dan air putih, misalnya. Selain itu, Sule yang memilih tidur belakangan jadi tahu bagaimana Nathalie Holscher tidur. Ibu sambung Putri Delina belakangan penasaran dan bertanya tanya kenapa Sule memilih tidur belakangan.

Rupanya, Sule melakukan itu karena teringat pesan ibunya. Hal itu diungkapkan Sule di acara Cerita Cinta Sule yang diunggah YouTube Trans TV pada Senin (23/11/2020). "Pertama kali tidur bareng di sini, kamu tanya kenapa aku enggak tidur," ucap Sule.

"Iya," jawab Nathalie Holscher. Melihat sang suami belum tidur, kala itu Nathalie Holscher berpesan agar tak bergadang dan menjaga kesehatan. Sule lantas mengungkap alasannya tidur setelah sang istri.

"Jadi kata emak, kalau mau melihat wanita aslinya cantik aslinya itu waktu tidur," ungkap Sule. Mendengar perkataan tersebut, Nathalie Holscher langsung tersipu. Melanjutkan cerita, Sule mengaku langsung memvideokan Nathalie Holscher ketika tidur.

Melihat wajah istri kala tertidur, Sule memujinya. "Aku videoin kamu, uh ternyata dia (Nathalie Holscher) kalau lagi tidur cantiknya minta ampun," tutur Sule tersenyum. "Kalau lagi tidur inner beauty banget, natural, jadi cuma saya yang tahu cantiknya dia yang sebenarnya," sambungnya.

"Makasih ya sayang," tutur Nathalie Holscher.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *