Inilah Produk-Produk Persembahan Dari Buttonscarves, Lengkap Dengan Harga

Buttonscarves adalah brand yang fokus menciptakan produk lifestyle seperti scarf, sepatu, mukena, tas dan lain sebagainya. Produk yang dihasilkan sangat menarik untuk dimiliki. Maka dari itu, dibawah ini akan disebutkan apa saja produk persembahan dari Buttonscarves yang bisa Anda miliki.

  1. New York 3 Courage Satin Shawl

Harga: Rp. 425.000,-

Detail Penjelasan:

Scarf yang terbuat dari material satin silk. Untuk ukuran yaitu 175 cm x 70 cm dengan laser-cut hem details. Terlihat menonjolkan pesona emas dari scraf ini. Bahannya tidak tembus pandang juga mudah untuk ditata. Untuk scraf dengan tema New York ini hadir dalam 12 pilihan warna menarik.

 

  1. Emilie Sunglasses

Harga: Rp. 1.275.000,-

Detail Penjelasan:

Kacamata persembahan dari Buttonscarves in memiliki UV 400 protection. Juga melindungi mata darisinar UV yang berbahaya. Lensa pada kacamata ini juga tahan gores serta terdapat lapisan anti silau. Untuk material dari kacamata ini sendiri yaitu acetate. Untuk warna ada mahogany, olive, brown dan black.

 

  1. Yumi Tote Bag

Harga: Rp. 1.375.000,-

Detail Penjelasan:

Tas ini adalah edisi spesial karena Buttonscarves collab dengan Disney yang ditandai dengan corak pita dari Minnie Mouse. Terbuat dari bahan vegan leather yang selanjutnya diberi resleting sebagai penutupnya. Adapun logo dari Buttonscarves tergantung dibagian depan tas. Ada warna pink dan butter.

 

  1. Nina Sandal

Harga: Rp. 1.975.000,-

Detail Penjelasan:

Koleksi untuk ulang tahun ke-6 Buttonscarves ini meliputi Nina Sandal. Hadir dalam desain tali pergelangan kaki elegan yang dihiasi dengan huruf atau logo B yang ikonik. Alas dari sandal ini empuk dan nyaman ketika digunakan. Tersedia dalam 6 pilihan warna yang menarik. Terbuat dari Kulit domba dengan sol tekstil monogram dicetak.

 

  1. Cera Shoes

Harga: Rp. 1.675.000,-

Detail Penjelasan:

Sepatu go-to yang nyaman ini hadir dalam model ujung bulat dengan bagian belakang yang elastis. Terdapat logo Buttonscraves yang berada dibagian depan atas sepatu. Terbuat dari material kulit domba. Ada beberapa pilihan warna yang menarik.

 

 

Itu tadi 5 produk Buttonscarves yang lengkap juga dengan harganya. Semoga bermanfaat bagi Anda.

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.