Kandungan Niacinamide Efektif Atasi Ketiak Hitam & Kasar

Ketiak hitam dan kasar biasanya disebabkan karena keseringan mencukur dan mencabut bulu ketiak. Apalagi tidak melakukan perawatan apa apa, sudah tentu ketiak bisa menjadi kasar. Hal yang paling penting untuk merawat ketiak adalah, pastikan melakukan scrubbing pada ketiak 2 3 kali seminggu, mengganti pisau cukur maksimal setelah 5 kali penggunaan, dan tentunya jangan gunakan deodoran berbahan alumunium Chlorohydrate. Bahan tersebut bisa membuat ketiak kita menjadi hitam.

Namun kini tidak perlu galau lagi, karena sebagai gantinya gunakan underarm serum dari brand Roceo. Produknya bernama Lightening and Smoothing Underarm and Skin Fold Serum. Serum ini dapat memberikan efek yang aman pada ketiak, memiliki kandungan alami Niacinamide, Glutathione, dan Daisy Flower, yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur ketiak hingga jadi mulus dan cerah apalagi kalau siap cukuran. Roceo ini juga sangat aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Sebab, formula nya tidak mengandung Paraben maupun SLS, sehingga produk Roceo bisa digunakan untuk semua rentang usia dan jenis kulit apapun. Formulasinya pun juga sangat efektif untuk mencegah bau badan berlebihan, jadi bisa banget sebagai pengganti deodoran. Selain itu, underarm serum ini tidak hanya bekerja sebagai pengganti deodorant saja, tapi juga bisa memperbaiki dan mencerahkan bagian bagian lipatan seperti ketiak, lutut, siku, dan selangkangan.

Teksturnya sama seperti lotion, jadi serum ini mudah menyerap, tidak bikin lengket, dan aman banget digunakan sehari hari. “Sebenarnya gak untuk ketiak saja ya, tapi Roceo ini juga bisa digunakan pada area lipatan bagian tubuh yang sering banget bikin insecure. Formulanya aman, no Paraben, no SLS, Cruelty Free dan paling penting Roceo juga sudah terdaftar BPOM,” tutur Siti Savira selaku Marketing Roceo.

Bagian lipatan tubuh itu sering banget kurang diperhatikan, maka dari itu Roceo hadir buat mengatasi segala permasalah tersebut. Cukup dengan pemakain rutin pagi dan malam sehabis mandi, kamu bisa melihat proses nyata dari produk underarm serum Roceo. Nah, kamu sudah tau kan produk pengganti deodorant yang aman serta dapat mencerahkan kulit ketiak kamu? Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Roceo silakan mengunjungi langsung di website www.roceo.id serta Instagram @roceo.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.