tetedeblog

blog tentang bisnis, gaya hidup & kesehatan

Simak update daftar harga HP Vivo terbaru per Desember 2020. Berdasarkan daftar terbaru ini, harga Vivo V20 SE di Indonesia yakni Rp 4 jutaan. Spesifikasi singkat Vivo V20 SE usung chipset Snapdragon 665 RAM 8GB dan internal 128GB.

Sementara smartphone terbaru Vivo yakni Vivo V20 SE Aquamarine Green. Vivo Y20s harga Rp 3 jutaan Vivo Y20 harga Rp 2 jutaan

Vivo Y50 harga Rp 3,5 jutaan Vivo Y30i harga Rp 2,5 jutaan Vivo Y12i harga Rp 1,8 jutaan

Vivo Y91C harga Rp 1,5 jutaan Vivo Y19 harga Rp 3 jutaan Vivo Y30 harga 2,7 jutaan

Vivo Y12 harga Rp 2 jutaan Vivo Y17 harga Rp 2,5 jutaan Vivo Y15 harga Rp 2,4 jutaan

Vivo Y11 harga Rp 1,7 jutaan V20 SE Aquamarine Green harga Rp 4 jutaan Vivo V20 SE harga Rp 4 jutaan

Vivo V20 harga Rp 5 jutaan Vivo V19 harga Rp 4 jutaan (128GB) Vivo V17 Pro harga Rp 5 jutaan

Vivo V15 Pro harga Rp 5 jutaan Vivo V15 harga Rp 3,5 jutaan Vivo V11 Pro harga Rp 5 jutaan

Vivo V11 harga Rp 3,5 jutaan Vivo V9 harga Rp 4,3 jutaan Vivo S1 Pro harga Rp 3,6 jutaan

Vivo S1 harga Rp 3 jutaan Vivo Z1 Pro harga Rp 3,5 jutaan Vivo X50 Pro harga Rp 10 jutaan

Vivo X50 harga Rp 7 jutaan Harga dan ketersediaan bisa berubah sewaktu waktu dan akan berbeda di setiap wilayah Diwartakan sebelumnya, Vivo V20 SE Aquamarine Green jadi varian warna baru yang resmi meluncur di Indonesia dan kini sudah bisa didapatkan konsumen setia Vivo.

Smartphone ini dipersenjatai baterai berkapasitas besar 4.100 mAh, membuat Vivo V20 SE Aquamarine Green siap menemani penggunanya selama beraktivitas seharian tanpa ribet harus mengisi ulang. Kapasitas baterai Vivo V20 SE Aquamarine Green dapat dimanfaatkan untuk menemani aktivitas bekerja, konferensi video, kelas online atau menonton video streaming dan film favorit hingga bermain media sosial atau gim tanpa khawatir kehabisan baterai. Vivo V20 SE Aquamarine Green juga didukung pengisian daya cepat FlashCharge 33W, yang mampu mengisi baterai dari 0 persen hingga 62 persen hanya dalam waktu 30 menit.

FlashCharge ini sangat berguna bagi konsumen. Ilustrasinya, dalam waktu 30 menit saat pengguna bersiap siap di pagi hari dengan sarapan dan mandi, ponsel dapat mengisi daya hingga 62 persen. Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, V20 SE Aquamarine Green tentunya sangat mendukung kegiatan konsumen seperti kegiatan belajar, menonton film ataupun bermain game lebih nyaman. Selain kapasitas baterai yang dapat membantu penggunanya dalam beraktivitas, performa Vivo 20 SE Aquamarine Green juga sangat mendukung penggunanya melakukan multitasking seperti berpindah dari aplikasi ke aplikasi lain tanpa ada hambatan.

Penggunaan smartphone kini cenderung meningkat karena banyak yang melakulan aktivitas mulai dari bekerja, konferensi video, kelas online atau menjelajahi hobi baru di rumah. Kemampuan multitasking Vivo V20 SE Aquamarine Green juga memberikan pengalaman menikmati hiburan yang impresif, cemerlang dan menyenangkan menggunakan smartphone. Vivo V20 SE Aquamarine Green juga memiliki fitur pendukung seperti Multi Turbo, Game Turbo dan Jovi Smart Scene yang semakin memberikan pengalaman lebih dalam beraktivitas menggunakan smartphone.

Kamera depan dengan resolusi 32 MP Super Night Selfie di Vivo V20 SE Aquamarine Green mampu mempertahankan detail meski dalam keadaan minim cahaya. Selain itu, dengan dukungan algoritma HDR + Morpho eksklusif, kamera depan V20 SE Aquamarine Green ini mampu mencerahkan bintik bintik gelap dan mengurangi pencahayaan berlebih pada hasil foto. Kamera depan V20 SE Aquamarine Green juga menawarkan beberapa fitur seperti, Selfie Softlight Band untuk memberikan hasil selfie yang jernih dan cerah, AI Face Beauty untuk menyesuaikan warna kulit, kontur, fitur wajah, dan riasan.

Selain itu ada fitur Multi Style Potrait yang mampu memberikan pose terbaik saat melakukan selfie. Kamera belakang V20 SE Aquamarine Green hadir dengan tiga kamera belakang dengan kamera utama 48 MP Super Night Mode, 8MP Dual Mode Camera (Super Wide Angle dan Super Macro) serta 2MP Depth yang memberikan penggunanya opsi dalam melakukan mobile photography. Fitur Super Night Mode pada smartphone ini, dapat menangkap setiap momen meski dalam keadaan minim cahaya. Kemudian smartphone ini juga menghadirkan resolusi Video 4K yang membuat kualitas videografi yang baik.

Vivo V20 SE Aquamarine Green mengusung Sleek Magical Design dan memiliki ketebalan 7.83 mm serta bobot hanya 171 gram. Hasilnya Vivo V20 SE Aquamarine Green menjadi ringan dan pas di tangan atau saku, serta menawarkan lekuk tubuh 3D dengan bahan berkualitas tinggi. Smartphone besutan Vivo ini pun telah disematkan teknologi NFC, sehingga pengguna dapat dengan mudah memeriksa atau mengisi ulang uang elektronik serta mentransfer data.

V20 SE Aquamarine Green juga memiliki fitur Multi Turbo, Game Turbo dan Jovi Smart Scene yang semakin memanjakan penggunanya dalam beraktivitas menggunakan smartphone Desain warna baru Vivo V20 SE Aquamarine Green tampil lebih fresh serta stylish. Varian warna ini terinspirasi dari warna alami alam dan pesona laut. Vivo V20 SE Aquamarine Green merepresentasikan keindahan alam pada sebuah smartphone. Selain itu, varian warna Aquamarine Green juga memiliki filosofi membawa hal positif dan juga semangat sehingga smartphone ini dapat membawa suasana yang lebih baik saat dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *