Kapal Pesiar Asal Swiss Ini Bakal Berlayar menuju 47 Negara di Tahun 2022

Perusahaan pelayaran asal Swiss, MSC Cruises, telah mengumumkan program untuk perjalanan musim panas 2022. Program ini mencakup 19 kapal yang berlayar di laut lepas untuk 83 perjalanan unik ke 47 negara. Melansir laman , (Minggu (20/12/2020), lima kapal MSC akan menawarkan pelayaran tujuh malam di sekitar Mediterania Barat.

Setiap kapal akan menampilkan pelalayanan privat MSC Yacht Club yang mencakup spa, restoran khusus, dan layanan pelayan pribadi 24 jam. Semua kapal pesiar berangkat dari Genoa dan mengunjungi kota kota pesisir di Italia, Prancis, dan Spanyol. Lima kapal lainnya akan menawarkan pelayaran tujuh malam di Mediterania Timur.

Perjalanan ini menawarkan opsi untuk berlayar melalui Laut Adriatik dan Aegea ke Italia, pulau pulau Yunani, Kroasia dan Albania. Kelima kapal tersebut nantinya akan berangkat dari Venesia atau Trieste. Sementara itu, pelayaran ke Eropa Utara juga akan menggunakan lima kapal.

Layanan ini menawarkan jadwal perjalanan mulai dari 2 malam hingga 21 malam. Wisatawan dapat memilih keberangkatan seperti dari ibu kota Baltik, Islandia, Irlandia, Fjords, Greenland, dan banyak lagi. Kapal pesiar yang berlayar di Karibia akan berangkat dari Miami dan Orlando (Port Canaveral) menuju Cagar Laut MSC Laut Cay, pulau pribadi MSC di Bahama.

Begitu sampai di pulau, para tamu akan dapat menikmati lebih dari dua mil pantai pasir putih. MSC juga akan meluncurkan kapal di Asia untuk pertama kalinya. MSC Virtuosa, salah satu kapal terbaru di jalur tersebut, akan berlayar dengan MSC Bellissima.

Meski demikian, detail terkait itinerary pelayaran di Asia ini belum dirilis. Pemesanan untuk kapal pesiar Karibia dan Mediterania sudah dibuka dan sisa pemesanan Eropa diharapkan segera dibuka. Jalur pelayaran juga sudah melihat ke depan untuk Musim Gugur 2022, dengan bentangan rencana perjalanan yang lebih panjang dan direncanakan untuk menjelajah Mediterania.

Semua kapal akan berangkat dari pelabuhan Genoa dan akan mencakup opsi ke Kepulauan Canary, Maroko, Yunani, Turki, Siprus, dan banyak negara lainnya. MSC sebelumnya telah meluncurkan kembali kapal di Mediterania dengan tindakan pencegahan Covid 19 musim panas ini, namun membatalkannya karena aturan pembatasan perjalanan tahun baru.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *