Kenapa Harus Sewa Hiace Bandung?

Sewa Hiace Bandung merupakan penyedia jasa rental yang bisa menjadi solusi untuk menemani perjalanan kliennya dengan nyaman dan menggunakan armada berkualitas. Oleh karena itu, pilihan paketnya pun juga cukup banyak. Alhasil, Anda bisa dengan leluasa pergi ke beberapa tujuan.

Keunggulan Sewa Hiace Bandung

Saat ini perkembangan di dunia transportasi semakin meningkat pesat sehingga memunculkan banyak penyedia layanan travel dengan berbagai pilihan paket. Salah satunya adalah sewa Hiace Bandung, berikut ini beberapa keunggulannya:

  1. Interior yang Luas dan Nyaman

Sebagai minibus tentu interiornya cukup luas dengan ukuran sesuai kapasitasnya. Bagi para pelanggan tidak perlu khawatir saat akan melakukan perjalanan jauh, karena tersedia banyak perlengkapan tambahan di dalamnya seperti port USB, audio, dan tentunya AC.

Fitur hiburan yang disajikan terbilang lengkap mulai dari pemutar musik dan climate control untuk mengatur AC. Bahkan beberapa armada dilengkapi dengan kelambu dengan tujuan untuk meminimalisir cahaya matahari yang menembus kaca.

  1. Interior Mewah dan Elegan

Seringkali kendaraan besar identik dengan desain simpel, namun dibalik kesederhanaannya tersebut tetap menampilkan kesan elegan. jika ingin lebih eksklusif maka sebaiknya memilih layanan untuk eksekutif dan bisnis.

Tingkat keamanannya juga terjamin karena sebelum beralih ke tangan pemesan, akan dilakukan pemeriksaan secara keseluruhan oleh ahlinya. Bahkan klien diizinkan untuk test drive namun khusus untuk pengguna layanan lepas kunci.

  1. Kapasitas Muatan Cukup Besar

Hiace merupakan salah satu armada yang biasa disebut sebagai minibus. Umumnya pemesanannya digunakan untuk skala besar misalnya liburan bersama keluarga, ziarah, atau berkunjung ke acara pernikahan dengan jarak jauh.

Hiace umumnya bisa menampung 14 – 16 orang tergantung armadanya. Hal ini tentu sangat efisien bagi Anda yang ingin bepergian bersama banyak orang. selain itu biaya yang dikeluarkan juga semakin hemat tergantung dengan jarak tempuhnya serta waktu pemesanan.

Demikian penjelasan mengenai rental Hiace Bandung yang perlu Anda ketahui jika nantinya ingin melakukan pemesanan bisa untuk perjalanan dalam skala besar. Pastikan sebelumnya mengetahui kisaran harga dan  memilih layanan sesuai dengan kebutuhan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.