Memulai Kebiasaan Baru di Masa Pandemi, Jajan Makanan Ringan Pun di Medsos

Bisnis kuliner merupakan satu lini usaha yang bisa bertahan di masa pandemi. Pelaku usaha bisa memanfaatkan sarana aplikasibelanja atau media sosial seperti Facebook atau Instagram, untukmenawarkan produk mereka. Transaksi pun dilakukan secara online. Jadi, masyarakat tak perlu lagi ambil risiko ke luar rumah sesuai anjuranPemerintah untuk menekan angka penularanvirus corona (Covid 19).

Zaki Rakhmat Firdaus menyadari hal itu sebagai peluang untuk mempertahankan usahakulinernya di bawah bendera Zaki Jaya Snack. Ia berupaya memulai kebiasan baru, jajan snack atau makanan ringan di media sosial. Aneka snack jadi jualanna. Misal,snacks kripik, lidi lidian sampai snack kuah. Bahkan untuk memudahkan pembeli ia membuat paket bungkusan berisi beraneka ragam snack.Semua bisa diperolehInstagram dengan akun @zakijayasnack.

Sebagai founder, Zaki Rakhmat Firdaus, menuturkan,usahanya itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap makanan ringan di masa pandemi agarbetah di rumah. "Soal varian rasa Zaki Jaya Snack memiliki berbagai varian rasa dalam satu kali beli, jadi kamu bisa menikmati berbagai banyak snack dengan berbagai varian rasa dan tentunya rasanya juga enak," tambah Zaki. Terdapat delapan macam varian snack di antaranya Zanana Chips keripik pisang yang tersedia tiga rasa. Selain itu ada Pisang Mesir, Tempe Krezi, Cancimen.

Cancimen produksi Zaki Jaya Snackmerupakan makananringan berkuah dengan varian rasa. Kemudian ada Panda Seaweed, Sikaya, Lidi Geli, dan Springleerasa asin dan manis.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *