tetedeblog

blog tentang bisnis, gaya hidup & kesehatan

Seorang kontraktor dikabarkan menghilang sejak Rabu (28/10/2020). Pria bernama Andry Satrio Panjaitan (28) tersebut diduga menjadi korban aksi penculikan yang dilakukan oleh orang tak dikenal. Dugaan tersebut muncul setelah pihak keluarga melihat hasil rekaman CCTV.

Hal tersebut disampaikan Ibunda Andry, Loide Siregar (57). "Setelah CCTV rumah kami dan tetangga disatuin, ada yang membawa anak saya pakai mobil warna hitam," kata Loide, Jumat (6/11/2020). Berdasarkan rekaman CCTV rumah Andry dan tetangga, ada sebuah mobil yang mencurigakan berpenumpang lebih dari dua orang.

Ketika itu Andry meninggalkan rumah sekira pukul 23.45 WIB dan tiba di rumah pada Kamis (29/10) sekira pukul 02.00 WIB. Namun, Andry tidak lantas masuk ke dalam rumah dan mengurungkan niat. "Jadi pas anak saya datang lalu berhenti di warung depan rumah dia mencurigai ada mobil Toyota Avanza warna hitam parkir di (Gang) Gardu, dia (mutar) balik lagi," ujarnya.

Dari rekaman CCTV juga ada terlihat seorang pria mencurigakan berdiri tepat di depan rumah dan pergi ke lokasi mobil terparkir dan motor Andry Yamaha NMAX berpelat B 4941 TUF ditemukan. "Ketika anak saya mutar balik lalu parkir mobil hitam ini jalan mengikuti, setelahnya di CCTV mobil ini jalan." "Jalan ke arah Jalan Kenanga, habis itu di CCTV anak saya tidak terlihat lagi," tuturnya.

Hanya saja saat Andry dibawa paksa masuk ke dalam mobil Avanza tidak terlihat dalam CCTV sehingga penculikan masih dugaan. Hal itu juga disadari dari kondisi motor Andry yang terjatuh. Pasalnya saat motor itu ditemukan, tidak tampak ada bekas baret atau lecet pada bagian bodi motor.

Sehingga kuat dugaan motor Andry jatuh dalam posisi tidak dikendarai. “Motor anak saya ditemukan depan warung, di samping motornya ada golok,” ujarnya. Terkait dengan keberadaan golok, benda tajam itu sengaja dibawa Andry.

Berdasar keterangan pihak keluarga, Andry sempat mengunggah postingan di Instagram dirinya sedang dirundung masalah. "Sekira pukul 20.00 WIB dia nulis, 'dari pagi kayak ada yang mantauin gue tapi siapa yah'," kata kakak Andry, Lena Panjaitan menirukan postingan adiknya tersebut. Pihak keluarga pun telah melaporkan hilangnya Andry dengan dugaan penculikan ke Polda Metro Jaya pada Jumat (30/10/2020).

Hingga sekarang keluarga masih menunggu perkembangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *