Sport

Posisi Valentino Rossi di Tim Satelit Yamaha Bisa Ditelikung Dovizioso Baru Sepakat Secara Lisan

Beredar wacana Andrea Dovizioso bisa menikung posisi Valentino Rossi di tim satelit Yamaha. Valentino Rossi sudah memutuskan untuk tetap menunggangi kuda besi lagi pada tahun depan. Keputusan itu terjawab ditengah wacana Rossi akan pensiun dari MotoGP pada penghujung musim ini.

Untuk memuluskan rencana pembalap berjuluk The Doctor tersebut, Yamaha telah memberikan jaminan kepadanya. Yamaha memberi jaminan kepada Rossi untuk tetap berkarier dengan menggunakan bendera tim satelit Petronas Yamaha SRT. Rossi dengan tangan terbuka tertarik dengan rencana berkarier di tim satelit tersebut.

Namun, Rossi belum teken kesepakatan kontrak bersama Yamaha SRT karena masih ada pembahasan yang rumit. Akibat mempunyai pembahasan yang rumit, tim satelit Yamaha itu juga mempunyai cadangan untuk mengganti Rossi. Melalui laporan The Race yang dikutip BolaSport .com, cadangan Yamaha SRT yaitu adalah Andrea Dovizioso.

Dovizioso disiapkan sebagai cadangan setelah dihubungi pihak Yamaha SRT apabila gagal sepakat dengan Rossi. Apalagi Dovizioso belum mempunyai tim untuk tetap melanjutkan karier di MotoGP. Namun, Dovizioso juga diyakini sedang melakukan negosiasi dengan Aprilia untuk bisa balapan di kelas premier itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *