Praktis! Ini 5 Tasbih Digital Terbaik untuk Meningkatkan Dzikir Sehari-hari

Sebagai manusia yang beragama, kita patut bersyukur dan selalu mengingat Allah SWT dalam setiap momen. Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menyematkan puji syukur kepada Allah adalah dengan rajin berdzikir. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dengan rajin berdzikir kepada Allah, yaitu dimurahkan rezekinya, dijauhkan dari gangguan jin, menghilangkan perasaan gundah, mendapat kebahagian setelah mati, hingga bisa mendekatkan diri kepada sang pencipta.

 

Selain itu, banyak lagi manfaat baiknya yang bisa Allah berikan jika kita rajin berdzikir. Semakin canggihnya teknologi saat ini, membuat sejumlah peralatan mulai beralih menggunakan teknologi digital, termasuk tasbih.

Dalam ajaran Islam, menggunakan alat bantu tasbih untuk berdzikir, baik digital maupun manual diperbolehkan. Hal ini tidak tergolong bid’ah dalam agama, sebab pemakaian tasbih bukan menjadi tujuan ibadah, melainkan sebatas perantara untuk sampai pada jumlah dzikir yang tepat dan mudah.

 

Nah, berikut ini terdapat rekomendasi tasbih digital terbaik yang bisa kamu pilih untuk mendukung kegiatan berdzikir sehari-hari.

 

1. Mini Digital Tasbih

Sumber: shopee.co.id

 

Meski mempunyai ukuran yang sangat mungil, namun tasbih digital ini mampu menghitung hingga 5 digit angka. Karena didesain dengan model ring, menjadikannya sangat mudah untuk digunakan dan bisa dikaitkan pada jari saat ingin berdzikir.

 

Selain bisa digunakan untuk berdzikir, produk ini juga bisa kamu andalkan untuk menghitung data counter, barang masuk, dan lain-lain. Tasbih digital ini juga dilengkapi dengan LCD screen display dan tombol ukuran besar dan kecil yang berguna untuk menghitung, serta mereset kembali ke angka nol. Menariknya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 3.800.

 

2. Tasbih Digital Blink Swarovski

Sumber: shopee.co.id

 

Kalau kamu tipe orang yang selalu memperhatikan tampilan saat membeli sesuatu, maka tasbih digital ini cocok sekali untuk kamu pilih. Tasbih yang dibekali dengan rangkaian manik-manik cantik seperti batu berlian Swarovski ini, memiliki tampilan yang sangat mewah dan elegan. Sehingga bisa meningkatkan semangat kamu dalam berdzikir.

 

Tampilannya yang menawan tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai kado spesial yang bermanfaat untuk orang tersayang. Produk ini dirancang dengan LCD screen display yang dapat menampilkan angka sampai 5 digit, serta belt elastis yang bisa kamu kaitkan di jari. Soal harga, kamu bisa membelinya dengan harga kisaran Rp 13.000.

 

3. Tasbih Digital Genggam

Sumber: shopee.co.id

 

Kalau tasbih digital satu ini hadir dengan bentuk lonjong dan perpaduan warna unik, yang membuatnya berbeda dari tasbih digital pada umumnya. Terdapat tali panjang sebagai pelengkap yang bisa kamu kalungkan.

 

Gak hanya itu, tasbih ini juga sudah dilengkapi dengan baterai AAA, LCD screen display, dan tombol tekan berlapis plastik. Tasbih digital ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 15.000.

 

4. Tasbih Digital + Kompas

Sumber: shopee.co.id

 

Kelebihan yang dimiliki tasbih digital ini adalah terdapat fitur kompas yang bisa digunakan sebagai penunjuk arah. Tentunya cocok sekali buat kamu yang sering berpetualangan ke alam terbuka.

 

Terlebih lagi, produk ini memiliki model LED yang bisa bercahaya meski dalam kondisi gelap, dan dibekali oleh baterai bawaan yang bisa bertahan sampai lima tahun. Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 39.000, kamu bisa langsung memiliki tasbih digital plus kompas ini.

 

5. Tasbih Digital Tally Counter

Sumber: shopee.co.id

 

Kalau kamu mempunyai masalah penglihatan seperti rabun jauh, pasti akan kurang nyaman jika menggunakan tasbih berukuran layar kecil, Untuk itu, sebagai solusi, kamu bisa memilih tasbih digital ini. Produk ini dapat memberikan angka yang lebih jelas karena memiliki ukuran layar lebih besar.

 

Tidak sampai disitu, produk ini juga dirancang dengan pengait dan ada tuas untuk mereset penghitungan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga kisaran Rp 29.999.

 

Itulah lima pilihan tasbih digital terbaik yang bisa kami rekomendasikan untuk kalian. Jika tertarik dengan salah satu produk di atas, kamu bisa membelinya langsung di marketplace terpercaya seperti Shopee.

 

Disana kamu bukan hanya bisa menemukan tasbih digital terbaik, namun juga ada speaker murotal anak yang bisa kamu beli dengan mudah untuk sarana belajar si kecil. Semoga ulasan tentang rekomendasi tasbih digital di atas bisa menjadi inspirasi kamu untuk mendapatkan produk tasbih digital berkualitas, ya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.