PASTIKAN ANDA MENGETAHUI CARA MEMILIH BESI BERKUALITAS DAN BERBAHAN KEKAR SEBELUM JUAL DI PADI UMKM

Cara memilih besi berkualitas pertama untuk anda para vendor produksi besi di pasar digital umkm adalah Pilih Merk yang Berkualitas, Salah satu hal yang harus Anda perhatikan dalam memilih besi yang berkualitas tentu adalah merknya. Begitu banyak besi yang beredar di pasaran dengan berbagai merk dengan harga dan kualitas yang berbeda-beda. Yang harus diperhatikan dalam memilih merk besi, adalah: Pastikan ada cap atau tulisan SNI (Standar Nasional Indonesia) di besi tersebut, Besi dengan merk berkualitas akan menuliskan merknya di permukaan besi secara jelas

Cara memilih besi berkualitas kedua untuk anda para vendor produksi besi di pasar digital umkm adalah Mengetahui Ukuran yang Diperlukan, Menggunakan besi sebagai bahan dasar dalam konstruksi tentu bertujuan untuk membuat konstruksi tersebut semakin kokoh. Anda bisa memilih besi beton dengan ukuran yang sesuai agar mudah dalam pengaplikasiannya. Selain itu, besi yang diameternya memenuhi standar, yakni 12 meter, sudah pasti akan bisa menopang bangunan dengan kokoh. Berikut beberapa ukuran yang biasa digunakan : 6 milimeter, 8 milimeter, 10 milimeter, 12 milimeter, 13 milimeter, 16 milimeter, 22 milimeter, 25 milimeter

Cara memilih besi berkualitas ketiga untuk anda para vendor produksi besi di pasar digital umkm adalah Pastikan Besi dalam Kondisi Baik, Sangat penting bagi Anda untuk tahu betul bagaimana kondisi besi yang akan dibeli. Oleh karena itu, turun ke lapangan adalah hal yang wajib saat menginginkan besi yang berkualitas dengan harga miring. Lihat apakah kondisi besi tersebut masih bagus atau justru sudah berkarat. Jika berkarat, maka ganti atau pilih besi yang lain. Besi berkarat akan mengalami proses kerusakan yang lebih cepat. Selain itu, besi tidak akan maksimal dalam menopang bangunan, bahkan tidak baik untuk kesehatan pernapasan Anda.

Cara memilih besi berkualitas keempat untuk anda para vendor produksi besi di pasar digital umkm adalah Perhatikan Betul-betul Jenisnya, Besi, khususnya besi beton yang biasa digunakan untuk konstruksi bangunan terbagi dalam dua jenis, yakni besi ulir dan besi polos. Keduanya tentu memiliki kegunaan yang berbeda dan akan bekerja optimal jika pemilihannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena itu, Anda harus tahu betul karakteristik dari kedua jenis besi ini. Berikut perbedaannya: Besi ulir adalah besi yang sukar dibentuk dan dibengkokkan, cocok untuk bangunan dengan pilar-pilar besar yang kokoh atau bangunan bertingkat. Besi polos lebih lunak sifatnya dan lebih mudah dibentuk, cocok untuk bangunan minimalis. Namun begitu keduanya mempunyai tingkat kekerasan yang baik untuk masing-masing jenisnya, bisa diukur dengan alat hardness tester.

Cara memilih besi berkualitas kelima untuk anda para vendor produksi besi di pasar digital umkm adalah Perhatikan Harganya, Memilih besi yang berkualitas tidak akan terlepas dari harganya. Besi yang sudah mengantongi logo SNI tentu akan lebih mahal dibandingkan besi yang belum berlogo SNI. Namun, Anda juga bisa memilih besi SNI yang punya harga lebih miring untuk menyesuaikan budget  yang dimiliki. Asal pandai memilih dan menawar, bukan tidak mungkin Anda mendapat besi berkualitas unggulan dengan harga yang bersahabat.

Pastikan vendor produksi besi anda sudah terdaftar di pasar digital umkm dan vendor produksi anda pastinya sudah siap untuk menjual kualitas besi terbaik dan bersaing dengan para vendor lainnya untuk memenangkan hati para BUMN sebagai pembeli. Ayo daftarkan vendor produksi besi anda sekaranhg juga.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.