tetedeblog

blog tentang bisnis, gaya hidup & kesehatan

Seorang telah menyelamatkan bayinya dan tiga anak lainnya dengan sengaja menabrakkan kapal yang ditumpangi ke bebatuan di Devon. Pria itu dipuji karena menyelamatkan keluarganya setelah perahu mereka mulai tenggelam di lepas pantai Torquay pada Selasa, (8/9/2020) sore. Sang ayah menabrakkan kapal sepanjang 24 kaki di atas bebatuan sehingga orang lain di dalamnya dapat dibawa ke tempat aman.

Gambar yang luar biasa menunjukkan bayi dan tiga anak lainnya dibawa ke tempat aman oleh kru sekoci. Sang ayah berhasil menenggelamkan perahu di dekat lengkungan di pantai Torquay yang dikenal sebagai London Bridge. Sebanyak enam orang diselamatkan dalam insiden itu, melaporkan.

Orang orang yang diselamatkan berada dalam kesulitan tetapi tidak ada yang terluka dalam insiden itu, kata penyelamat. Coxswain dari Torbay RNLI, Mark Criddle, berkata: “Orang ini benar benar melakukan hal yang benar dalam menjalankan perahu mereka ke bebatuan di mana mereka semua berhasil melarikan diri ke tempat yang aman. “Kami meluncurkan kedua sekoci RNLI Torbay ke lokasi kejadian karena posisi mereka tidak pasti dan kami tahu kami harus menemukannya dengan cepat.

“Ketika kami tiba di tempat kejadian, sukarelawan kami mengangkut anak anak kecil satu per satu ke tempat yang aman, diikuti oleh orang dewasa. “Keluarga itu tertekan tetapi tidak terluka meskipun kapal mereka tidak dapat diselamatkan. "Pemikiran cepat pria ini menyelamatkan nyawa keluarganya."

Dua kapal dari Otoritas Pelabuhan Torbay pergi ke tempat kejadian untuk memulihkan puing puing dan membersihkan bahan bakar yang tumpah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *