Rekomendasi 3 MacBook Pro Terbaik Beserta Harganya

Yang namanya Apple itu tentu terkenal sekali dengan inovasinya yang tiada henti. Dan harus diakui kalau hampir semua laptop MacBook besutan Apple memiliki kualitas yang terbaik. Kamu mungkin bingung sekali harus pilih yang mana antara MacBook Air atau Macbook Pro 13 Inchi, Macbook Air atau Macbook Pro 16 Inchi. Karena saat ini hanya itu saja yang banyak ditemukan di pasaran.

Namun, kebanyakan user di Indonesia maupun di dunia lebih menyukai MacBook Pro 13 Inchi. Meski MacBook Air itu lebih murah, namun kualitasnya tidak sebanding dengan MacBook Pro. Terutama soal daya baterai dan speed processornya.

Nah, jika kamu ada rencana ingin membeli MacBook Pro, berikut dibawah ini rekomendasi 3 produknya yang terbaik beserta harganya :

  1. MacBook Pro 13 Inchi

MacBook Pro 13 Inchi ini bisa dibilang sebagai laptop MacBook terbaik pilihan user Apple saat ini. Bagaimana tidak, laptop ini menawarkan fitur dan spesifikasi yang sangat bagus dengan harga affordable. Hadir dengan processor Core i5 generasi ke-8. Jadi, soal speed dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi baterainya bisa tahan hingga lebih dari 10 jam. Jadi, kamu tidak perlu repot – repot bawa charger kemana – mana.

Harga MacBook Pro 13 Inchi mulai dari Rp. 14.200.000.

  1. MacBook Pro with Touch Bar 13 Inchi

Perlu diketahui kalau edisi MacBook ini sedikit beda dengan edisi yang sudah disebutkan diatas. Selain namanya yang beda, perfoma dan desainnya pun berbeda. Edisi MacBook Pro with Touch Bar 13 Inchi ini menawarkan ekstra power dan juga lebih banyak ports atau colokan. Jika kebanyakan hanya 2 port saja, maka edisi lebih tinggi dari MacBook Pro ini hadir dengan 3 port. Soal baterai, laptop ini bisa tahan kurang lebih 9 jam.

Harga MacBook Pro with Touch Bar 13 Inchi mulai dari Rp. 16.700.000.

  1. MacBook Pro 16 Inchi

MacBook Pro 16 Inchi ini menawarkan spesifikasi dan performa luar biasa yang akan membuat kamu terpesona. Laptop yang didesain dengan keyboard keren, speaker powerful, dan display yang jauh lebih hidup ini merupakan pilihan yang tepat dari upgrade MacBook Pro seri 15 Inchi. Ukurannya memang lebih besar dan berat, namun semua itu akan langsung kandas di mata kamu berkat fitur keren yang ditawarkannya.

Harga MacBook Pro 16 Inchi mulai dari Rp. 32.059.000.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.