Software Apoteker: 3 Manfaat Utama yang Bisa Anda rasakan

Semakin hari teknologi semakin berkembang, salah satu tandanya adalah maraknya aplikasi yang memudahkan urusan manusia. Mari berkenalan dengan software apoteker yang memiliki banyak manfaat.

Software atau aplikasi tersebut bisa Anda gunakan untuk menjadikan segala urusan per-apotikan lebih mudah. Aplikasi apotek ini membuat waktu Anda menjadi efektif, pantauan dan sistem bisa dilakukan tanpa datang ke apotek.

3 Manfaat Utama Software Apoteker

Aplikasi ini diciptakan dengan maksud melancarkan atau mempermudah urusan di apotek. Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan dalam menggunakannya.

Pemantauan

Aplikasi ini memungkinkan Anda memantau sistem yang ada di apotek secara real time. Beberapa di antaranya adalah”

  • Laporan omset
  • Stok obat-obatan
  • Data utang-piutang
  • Laporan keuangan, dan lain sebagainya.

Anda tidak usah khawatir saat bepergian, apotek tetap bisa dipantau berkala hanya melalui ponsel.

Otomatis

Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan beberapa hal secara otomatis, di antaranya:

Cetak Kartu Stok

tidak usah pusing mencetak kartu stok karena akan dilakukan secara otomatis, begitu pula dengan laporan keuangan. Jika biasanya Anda harus mencatat stok masuk atau terjual, sekarang Anda bisa mengurangi kerepotan dengan software apoteker.

Laporan Keuangan

Laporan keuangan di apotek bisa dibuat secara otomatis menggunakan aplikasi ini. Laporan keuangan bisa tersaji secara real time tanpa harus melakukan penghitungan manual.

Laporan Pengadaan Obat-obatan

Lagi-lagi, Anda akan dimanjakan dengan kemampuan aplikasi yang membuat laporan pengadaan obat secara otomatis. Data dan stok terjamin keamananya dan tidak bocor.

Stock Opname Lebih Mudah

Aplikasi ini memungkinkan Anda bisa melakukan stock opname dengan mudah. Anda tidak perlu setiap hari mendatangi apotek pun apoteknya tetap bisa beroperasi. Stock opname ini bisa dilakukan bersama-sama dengan karyawan.

Nama aplikasi yang punya segudang manfaat ini adalah Vmedis. Aplikasi ini unggul dalam kecepatan dan kemudahan, fiturnya lengkap, tim support tersedia 24 jam setiap hari. Sebelum memutuskan membeli, Anda juga bisa mencoba aplikasi ini terlebih dahulu secara gratis.

Dengan harga yang pantas, Anda bisa menikmati berbagai kemudahan dari software apoteker ini. Anda bisa melakukan berbagai hal tanpa harus standby di apotek.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.