tetedeblog

blog tentang bisnis, gaya hidup & kesehatan

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo dikenal sebagai pasangan harmonis dan kompak meski beda profesi. Rumah tangga keduanya selama ini rukun serta jauh dari gosip miring. Kerap menuai pujian, Okie Agustina kini bersama Gunawan Dwi Cahyo membesarkan anak anak Okie bersama Pasha.

Diketahui, dari pernikahannya dengan Okie, Pasha dikaruniai 3 orang anak. Yaitu Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Ayana Putri Valentina Pasha. Meski tak serumah dengan Pasha Ungu, namun tiga anaknya tak kehilangan figur ayah.

Sebab, menurut Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo bisa memposisikan diri untuk semua anak Okie. Apalagi kini anak anak mereka sudah beranjak dewasa, Gunawan Dwi Cahyo tetap bisa berlaku bijaksana. Bahkan anak anak Pasha Ungu dan Okie Agustina tersebut kini dekat dan akrab dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, baik saat di rumah atau liburan keluar. Gunawan juga begitu memanjakan anak anak perempuannya. Hal itu bisa dilihat dalam unggahan Gunawan Dwi Cahyo beberapa hari lalu.

Terlihat dalam foto dan video, Gunawan Dwi Cahyo mengantar Nasha ke salon untuk potong rambut. Ia juga menyebut Nasha sebagai anak saleha. "Nemenin anak sholeha papah potong rambut..," tulis Gunawan.

Nasha pun terlihat bahagia ketika momen potong rambutnya direkam sang ayah tiri. Lantas, dalam postingan selanjutnya, Gunawan membagikan foto berlibur dengan anak dan istrinya. Melalui caption yang ditulis, Gunawan berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

Dirinya lalu menjelaskan jika Kiesha dan Shakiena tak bisa ikut liburan karena kesibukan masing masing. "Selalu berusaha kasih yg terbaik buat mereka, sayang kaka ica sma kiena g bsa ikut karna ada kesibukan masing2.. love u..," tulis Gunawan Dwi Cahyo. Unggahan pria yang berprofesi sebagai pemain sepakbola ini pun langsung menuai komentar dari warganet.

Mereka sebagian besar memuji kasih sayang tulus yang diberikan Gunawan Dwi Cahyo kepada anak Pasha dan Okie Agustina. Sementara itu, meskipun kini terlihat mereka sangat dekat, Okie Agustina justru mengaku jika dulu putrinya sempat jutek kepada Gunawan. Hal itu diungkapkan Okie Agustina lewat akun Instagramnya.

Okie mengunggah potret Nasha bersama Gunawan Dwi Cahyo. Momen itu bertepatan dengan ulang tahun ke 11 Nasha. "Ke Bali kemarin.. bener2 buat nyenengin anak gadis yg ulang tahun.. @nashaav_ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀ Banyak yang tanya kok Nasha bisa sedekat itu ama papa Gunawan..

Nasha kenal papa Gunawan dari Nasha umur 2,5th.. awal ketemu.. Nasha jutek banget ama papanya..," cerita Okie. Ia lalu melanjutkan, ada sikap Gunawan Dwi Cahyo yang akhirnya membuat putrinya itu luluh.

"tapi karena papanya bisa ngasih kasih sayang yg tulus.. nganggap seperti anak sendiri.. jadi lama kelamaan mereka deket. Sosok seorang papa yg pertama dikenal Nasha yaa papanya ini.. dulu sebelum nikah.. tiap ke Malang.. aku selalu harus bawa Nasha.. jadi akhirnya mereka dekat dengan sendirinya," lanjutnya. Begitu Okie Agustina dan Gunawan menikah, anaknya itu semakin lengket.

Terbukti, saat Gunawan sakit, Nasha justru menangis. "Setelah nikah pun.. Nasha yg ikut aku dan suami ke Malang dan ke Jepara.. Nasha sakitpun.. papanya sampe rela ikut begadang buat jagain.. itulah kenapa mereka bisa deket banget.. ikatan batinnya sudah sangat kuat.. kalo papanya sakit.. Yg nangis bukan mamanya tp Nasha.. hehehe," pungkas Okie.

Apalagi kini Kiesha sudah beranjak remaja, Okie menyebut tugas berat harus diemban Gunawan. Berikut curhat Okie Agustina: "Punya anak yang beranjak remaja.. makin berat tugas orang tua terutama menjaga pergaulannya.. jangan sampai terjerumus ke hal yg ga bener dan jauh dr agama..," buka Okie Agustina lewat akun Instagramnya, Kamis (6/6/2019).

Namun menurut Okie, Gunawan Dwi Cahyo tak pernah bosan untuk mengingatkan anak anak agar salat dan takut kepada Allah. "tp Alhamdulillah papa @gunawandwicahyo13 ga pernah bosen buat ngingetin sholat dan lebih kuat lg menanamkan agama dan ngajarin takut ama Allah… Kalo anak udah takut ama Allah..

Insya Allah dia ga akan berani macem2..," pungkas Okie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *