5 Manfaat Sewa Bus Pariwisata Untuk Berlibur

Pandemi yang mulai terkendali membuka kembali kesempatan untuk berlibur bersama keluarga atau rekan kantor. Jika pilihan Anda adalah jalan darat, Anda bisa memakai mobil pribadi atau memanfaatkan jasa sewa bus pariwisata.

Bus pariwisata memiliki berbagai ukuran. Jumlah tempat duduknya juga beragam tergantung tipe dan ukuran bus. Untuk ukuran medium memiliki 31 seat dengan konfigurasi 2-2. Sedangkan ukuran besar memiliki jumlah kursi 45 seat dan 59 seat. Dengan konfigurasi 3-2 dan 2-2.

bus pariwisata juga memiliki smoking room di bagian belakang. Sehingga para perokok tidak akan mengganggu penumpang lainnya saat merokok.

5 Manfaat Sewa Bus Pariwisata

Sebenarnya, memakai bus pariwisata memiliki banyak manfaat dan kelebihan. Tidak hanya untuk Anda yang akan melakukan Perjalanan bersama rekan kantor saja. Namun cocok juga untuk Anda yang akan bepergian bersama keluarga besar.

Berikut ini adalah 5 manfaat sewa bus pariwisata dan kelebihannya jika dibandingkan dengan mobil pribadi.

Menghemat Anggaran Perjalanan

JIka bepergian dengan keluarga besar atau jumlah anggota yang banyak, menggunakan beberapa mobil pribadi justru akan memperbesar biaya perjalanan.

Bukan hanya akan lebih boros dalam penggunaan BBM, namun juga akan mengeluarkan lebih banyak uang untuk biaya parkir.

Padahal bisa saja biaya parkir di objek wisata lebih mahal daripada tempat biasa. Belum lagi jika akan menyambangi beberapa objek wisata.

Lebih Mudah Mengontrol Peserta

Dengan berada di dalam satu kendaraan, koordinator akan lebih mudah mengontrol dan mengabsen kehadiran peserta. Apalagi jika membawa anak-anak, justru akan lebih repot jika harus memakai beberapa mobil.

Keakraban Antar Peserta Perjalanan Lebih Terjalin

Periode WFH yang panjang sejak tahun lalu sedikit banyak mempengaruhi keakraban antar karyawan. Jika Anda akan berwisata dengan rekan-rekan sekantor, berada di dalam satu kendaraan akan meningkatkan keakraban.

Hemat Lahan Parkir

Kita tidak bisa memprediksi akan seberapa ramai pengunjung di lokasi wisata yang dituju. Daripada ribet mengatur parkir untuk belasan mobil pribadi, akan lebih leluasa mencari lokasi parkir untuk satu bus pariwisata.

Dapat Mengangkut Lebih Banyak Barang

Tidak lengkap berwisata tanpa membawa oleh-oleh. Kapasitas bagasi bus yang besar membuat penumpang leluasa membawa banyak barang.

Demikian 5 manfaat dan kelebihan sewa bus pariwisata saat ingin berlibur. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *