Diskon Besar-besaran! Promo Gantung Gajian Untung Alfamart 25 September – 1 Oktober 2020

Alfamart kembali dengan promo Gantung alias Gajian Untung periode 25 September 1 Oktober 2020. Promo Gantung menawarkan potongan harga berbagai produk kebutuhan sehari hari selama satu pekan. Berbagai produk mulai dari sembako hingga perawatan tubuh dijual dengan diskon gede gedean.

Promo ini berlaku juga untuk pembelian secara online lewat aplikasi Alfagift yang disa Anda download di Playstore. Potongan harga maksimal bisa Anda dapatkan jika melakukan pembayaran secara nontunai. Anda bisa melakukan pembayaran dengan GoPay, ShopeePay, dan kartu kredit BNI.

Namun, terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk metode pembayaran tersebut. Pembayaran dengan Kredit BNI 1. Berlaku untuk Kartu Kredit BNI (kec. Kartu Kredit BNI Silver, Co Branding, iB Hasanah)

2. Min. Transaksi Rp 150.000/Struk kecuali item diatas 3. Berlaku di pulau Jawa Pembayaran dengan Gopay :

1. Khusus pembayaran dengan Gopay disertai belanja minimal Rp. 10.000, 2. Tidak termasuk susu bayi dibawah 1th & Rokok Pembayaran dengan ShopeePay : 1. Khusus pembayaran di tempat menggunakan ShopeePay

2. Min. Transaksi Rp 10.000 (Tidak termasik susu bayi dibawah 1 tahun & rokok) 3. Harga berlaku untuk 1 barang/transaksi/struk (tidak berlaku kelipatan) 4. Maksimal 5 kali transaksi/Pengguna/Periode

Adapun produk produk yang ditawarkan dalam promo ini adalah sebagai berikut:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.