Kampung Pelangi yang Unik di Kota Semarang

Semarang menajdi salah satu kota yang banyak diminati masyarakat sebagai destinasi berlibur. Banyaknya tempat wisata yang menarik bahkan terjangkau membuat kota ini banyak diminati para wisatawan.

Kampung Pelangi menjadi salah satu tempat wisata di Semarang uang murah meriah. Kampung ini menyajikan spot foto unik dan anti mainstream. Awalnya lokasi kampung pelangi ini merupakan sebuah kawasan kumuh, tetapi berkat kreatiftas anak muda Semarang bisa menjadikan lokasi ini begitu cantik.

Biaya masuk kampung wisata ini cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 5000/motor dan Rp 10.000/mobil, biaya tersebut merupakan biaya parkir. Kampung Pelangi buka selama 24 jam jadi kamu bisa berkunjung kapan saja untuk menikmati pesona keindahan Kampung Pelangi Semarang sepuas hati.

Untuk menunjang kenyawaman para wisatawan, tersedia berbagai fasilitas seperti :

  • Tempat parkir kendaraan
  • Warung wisata
  • Toilet
  • Warung makan
  • Pusat souverin dan oleh-oleh kerajinan, bunga dan lainnya.
  • Spot foto menarik

Dengan melihat sajian kampung cantik dengan warna-warni mempesona di Kampung Pelangi Semarang akan merasakan kedamaian jiwa bagi siapa saja yang mengunjunginya. Kamu juga bisa membuat berbagai foto menarik dengan berpose di lokasi Taman Pelangi.

Agar bisa merasakan keindahan kampung ini, kamu bisa berkunjung diĀ  malam hari sambil menikmati citylight Semarang yang mempesona. Ketika memutuskan berkunjung disini maka jangan lupa menyiapkan fisik yang sehat untuk berkeliling kampung ini. Tak lupa berfoto di berbagai spot menarik dan instagamable.

Lokasi wisata Kampung Pelangi Semarang berada di pusat kota tepatnya di Jl. DR. Sutomo, Randusari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Kamu dapat dengan mudah berkunjung ke Kampung pelangi dengan menggunakan transportasi umum atauĀ  kendaraan pribadi.

Itulah tadi informasi tentang Kampung Pelangi yang bisa kamu kunjungi ketika berwisata di Semarang. Selain kampung pelangi tentu ada banyak wisata murah dan menarik lainnya di kota Semarang. Kamu bisa berkunjung ke lokasi wisata lainnya yang tak kalah serunya.

Salah satu alasan mengapa kota Semarang banyak diminati karena dapat dengan mudah dijangkau. Kamu bisa datang ke kota ini dengan dengan mobil pribadi, bus, travel hingga transportasi lainnya. Alternatif transportasi untuk kamu yang ingin berwisata ke Semarang, bisa menggunakan bus. Tidak perlu bingung mencari tiket bus, karena saat ini ada aplikasi Pegipegi yang memudahkan kamu untuk membeli tiket Bus, Shuttle, dan Travel hanya lewat smartphone.

Kamu bisa mencari tiket bus di Pegipegi sesuai jadwal keberangkatan dan tujuan yang kamu inginkan dengan mudah. Bahkan kamu bisa membeli tiket bus hari ini di Pegipegi dengan mudah. Membeli tiket bus di Pegipegi selain mudah, aman, dan tentu harganya murah. Kamu tidak perlu mengantri, cukup gunakan smartphone dan pilih rute perjalanan serta jadwal yang sesuai. Kamu bisa mengunjungi tempat liburan paling menarik di Semarang lainnya tanpa khawatir memikirkan akomodasi, karena semuanya bisa dengan mudah didapatkan di Pegipegi.

referensi : https://sikidang.com/

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.