tetedeblog

blog tentang bisnis, gaya hidup & kesehatan

Adanya penawaran menarik berupa potongan harga hingga 60% oleh Qwords sebagai penyedia layanan hosting Indonesia tentu menjadi kabar baik bagi para calon pelanggan. Mereka pun bisa memilih berbagai jenis layanan sesuai dengan kebutuhan dan tentu saya menyesuaikan budget.

Pilihan Layanan Qwords untuk Hosting Murah

Ada banyak pilihan layanan yang bisa Anda pilih selama menggunakan Qwords untuk mendapatkan hosting. Tentu saja harganya pun cukup terjangkau sehingga tidak perlu khawatir jika harus mengeluarkan banyak uang sebelumnya. Menariknya ada juga penawaran diskon hingga 60%.

  1. Value Hybrid Performance (VPH 1)

Pilihan layanan pertama ini bisa Anda peroleh dengan harga umum sebesar Rp 24.500. Kabar baiknya, Qwords sedang memberikan potongan sehingga hanya perlu membayar sebanyak Rp 14.500 saja. Spesifikasinya pun tentu sudah dianggap mencukupi dan sepadan dengan besarnya pembayaran.

Pilihan layanan pada VPH 1 ini akan memberikan kapasitas disk sebesar 3 GB yang cukup untuk menyimpan dan mengelola file secara standar. Semetantara bandwith­-nya tersedia dengan tidak terbatas alias unlimited sehingga memberikan keleluasaan bagi para pengguna selama penggunaan.

  1. Unlimited Hosting (Signature)

Berpindah ke layanan hosting berikutnya, Anda bisa memilih paket signature yang umumnya memiliki harga sebesar Rp 69.000. Sama halnya dengan penawaran sebelumnya bahwa Qwords sedang memberikan adanya potongan sehingga hanya perlu membayar sebesar Rp 44.900.

Spesifikasi yang ditawarkan tentunya lebih menarik bagi para pengguna. Kapasitas disk dan bandwith tersedia secara unlimited sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika harus kehabisan ruang selama menggunakannya. Sementara pada core CPU menggunakan 1 core dan 5 parked domain.

  1. High Performance (HPCH)

Pilihan layanan berikutnya yang lebih memiliki spesifikasi tinggi yakni High Performance atau biasa disebut dengan HPCH. Paket ini bisa Anda peroleh dengan harga Rp 80.000 namun karena Qwords menawarkan adanya potongan maka pelanggan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 75.000.

Lain halnya dengan layanan unlimited hosting yang menawarkan disk secara tidak terbatas, paket HPCH ini justru memberikan kapasitas sebesar 5 GB. Sementara di bagian bandwith, pengguna bisa menggunakannya tanpa adanya batasan sedangkan core menggunakan 1,5 core CPU dan 2 addon.

  1. Business Cloud Hosting (Startup)

Sesuai dengan namanya, banyak pelanggan yang menggunakan pilihan paket layanan satu ini untuk meningkatkan performa bisnis mereka secara online. Kebanyakan dari mereka sedang merintis usaha dalam bidang startup. Penawaran dari Qwords pun menarik lantaran Rp 250 ribu menjadi Rp 150 ribu.

Kapasitas disk yang ditawarkan mencapai 30 GB dengan bandwith tanpa adanya batasan. Sementara core CPU menggunakan 2 core dengan 4/4 parked domain. Anda bisa langsung memesannya melalui berbagai metode pembayaran.

Layanan Qwords yang Lain

Tidak hanya empat pilihan layanan di atas saja, Qwords juga menyediakan beberapa paket yang lebih terfokus sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan. Misalnya jika Anda sedang fokus untuk meningkatkan trafik website maka bisa memilih Cloud Hosting.

Beberapa layanan Qwords yang lain yakni penggunaan nama domain, cloud hosting, cloud VPS, SSL, dedicated server dan juga colocation server. Anda bisa memilihnya berdasarkan fokus apa sedang dilakukan selama pengelolaan website.

Qwords sebagai salah satu penyedia layanan hosting Indonesiadapat Anda andalkan untuk memenuhinya. Pastikan untuk selalu menyesuaikan dengan kebutuhan dan tidak lupa juga besarnya budget yang sedang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *