Sambut Hari Raya Idul Adha, KAI Diskon Harga Tiket Rp 150 Ribu Tujuan Surabaya

Menjelang Hari Raya Idul Adha, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo diskon harga tiket sebesar Rp 150 ribu. VP Public Relations PT KAI, Joni Martinus, potongan harga tiket ini berlaku untuk perjalanan Kereta Api (KA) Argo Bromo Anggrek dengan rute Gambir Surabaya. "Tiket yang harga normlanya Rp 650 ribu menjadi Rp 500 ribu untuk perjalanan pada 30 Juli dan 2 Agustus 2020," kata Joni daalm keterangannya, Senin (27/7/2020).

Menurut Joni, potongan ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H yang bertepatan jatuh pada Jumat (31/7/2020). "Potongan harga tersebut hanya tersedia untuk 50 pelanggan yang beruntung, dan melakukan pembelian tiket melalui aplikasi KAI Access, laman resmi KAI, dan mitra penjualan tiket lainnya," kata Joni. Selain itu, lanjut Joni, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Argo Bromo Anggrek pada 30 Juli dan 2 Agustus 2020, juga berhak mengikuti undian dengan hadiah voucher Tiket KA.

"KAI menyediakan 12 voucher tiket KA yang dapat digunakan pelanggan, untuk menggunakan KA semua kelas dan jurusan secara gratis," ujar Joni. Menurut Joni, promo diskon tersebut dilakukan KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. "Terlebih saat ini, KAI sudah bekerja sama dengan RNI menghadirkan layanan tes cepat dengan harga terjangkau di stasiun," kata Joni.

Joni mengharapkan, masyarakat dapat memanfaatkan promo dan layanan tes cepat tersebut untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.