Manli RTX 3070 yang Memiliki Memori dan Slot Mumpuni

Manli RTX 3070 adalah salah satu kelengkapan PC yang dibangun dengan RT Cores dan Tensor Cores yang ditingkatkan dari seri sebelumnya. Jadi, apa saja keunggulan yang meliputi teknologi terbaru ini? Berikut beberapa poinnya.

  • Konfigurasi Memori Mumpuni

Konfigurasi memori yang cukup memang menjadi bagian penting untuk produk ini. Anda akan sangat bisa mengandalkan konfigurasi memori 8GB GDDR6 yang dilengkapi multiprosesor streaming baru.

Tentunya, memori G6 yang berkecepatan tinggi akan siap memberi daya yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan game dengan kebutuhan tinggi.

  • Kecepatan Memori 14Gbps

Kecepatan memori juga bisa memaksimalkan performa secara keseluruhan. Anda sangat bisa melakukan pertunjukan hebat dengan grafik luar biasa.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan kegiatan me time berupa streaming yang dilakukan secara langsung dan mulus, bebas gangguan. Mengapa demikian? Karena sistem encoding dan decoding perangkat keras generasi terbaru akan bisa dikombinasikan dan memaksimalkan kinerja PC.

  • Antarmuka Memori 256-bit

Spesifikasi yang satu ini memang sangat handal, terlebih dengan dukungan aplikasi NVIDIA Broadcast. Ini merupakan aplikasi yang serba baru, sehingga mampu membawa sistem streaming langsung ke tingkat berikutnya dengan kemampuan AI yang kuat.

  • Bandwidth Memori 448 GB/dtk

Ketika bicara soal bandwith yang cepat, maka Anda yang sering bosan jika kondisinya macet atau lemot takkan perlu komplain lagi. Ya, produk ini juga dilengkapi dengan sistem untuk meningkatkan kualitas audio dan video dengan efek seperti latar belakang virtual, bingkai otomatis webcam, dan penghilangan kebisingan mikrofon secara cepat.

  • Lebar 3-Slot

Dengan lebar 3 slot, maka tentunya banyak dampak positif dihasilkan dari produk berteknologi canggih ini. Misalnya GPU GeForce RTX 30 Series yang siap menghadirkan kinerja dan kualitas gambar yang diperlukan untuk memberikan yang terbaik bagi audiens setiap saat.

Tak hanya itu, Manli RTX 3070 juga didukung oleh platform NVIDIA Studio dari driver khusus dan alat eksklusif. Jadi, memang sangat worth to buy kan produk ini? Jangan ketinggalan untuk memilikinya ya!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.